Wulan Guritno Resmi Bercerai, Aldilla Dimitri Tak Pernah Datangi Sidang

Wulan Guritno Resmi Bercerai, Aldilla Dimitri Tak Pernah Datangi Sidang
Wulan Guritno

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Hari ini Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri resmi bercerai, usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatannya.

Kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando membeberkan bahwa hasil sidang hari ini mendapat putusan bahwa pernikahan Wulan Guritno dan Aldilla diputus cerai.

Pernikahan diputus verstek karena pihak Aldilla Dimitri tak pernah hadir selama sidang berjalan. "Sudah resmi (resmi)," ucap Ficky Fernando di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

"Keputusannnya hari ini," terangnya.

Saat ini kedua belah pihak tinggal menunggu dokumen resmi yang menyatakan keduanya sudah bercerai dari PA Jakarta Selatan.

"Udah. Udah ketok palu cuma kita belum terima berita (dokumen) resminya jadi kita tunggu aja resminya nanti," tutur Ficky.

"Kita tunggu salinan resminya," tambahnya.

Sekedar informasi, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Kasus perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya menikah pada 27 Maret 2009, dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua buah hati. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat membangun rumah tangga dengan Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade Syach.

Namun pernikahan tersebut hanya bertahan seumur jagung. Kini, Wulan Guritno kembali menyandang status janda usai perceraiannya dengan Adilla Dimitri diputuskan secara verstek.