Wow! Lyodra Ginting Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2021

Wow! Lyodra Ginting Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2021
Lyodra Ginting

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi Lyodra Ginting. Pasalnya, Lyodra berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang bergengsi MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2021.

Pelantun single Pesan Terakhir itu berhasil masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act. Dalam nominasi tersebut, Lyodra bersaing dengan penyanyi dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Kabar membanggakan itu diunggah langsung oleh Lyodra ke Instagram pribadinya. Lyodra mengunggah video yang menampilkan informasi mengenai dirinya yang berhasil masuk nominasi MTV EMA 2021.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lyodra mengaku merasa sangat senang karena berhasil masuk menjadi nominasi dalam MTV EMA 2021. 

“I’m so happy to announce that I’m an EMA Nominee! Head on over to mtvema.com now and to vote!” #MTVEMA #BestSEAAct,” tulis Lyodra dikutip VIVA, Rabu, 20 Oktober 2021.

Sontak saja, unggahan Lyodra tersebut mendapat banyak repons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Mereka berjanji akan beri dukungan untuk Lyodra.

Sebagai informasi, Lydora bukan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang MTV EMA. Sebelumnya, Agnez Mo dan Rich Brian juga pernah masuk menjadi nominasi dalam ajang tersebut.

Dalam nominasi tersebut, Lyodra berhadapan dengan para penyanyi lainnua, beberapa diantaranya adalah, JJ Lin dari Singapura, Naim Daniel dari Malaysia dan Ink Waruntorn dari Thailand.

Pemenang akan dipilih salah satunya dari suara terbanyak. Voting MTV EMA 2021 telah dibuka hingga 10 November 2021 pukul 17.59 ET atau tanggal 11 November 05.59 WIB di mtvema.com.

MTV EMA 2021 akan dihelat di Papp László Budapest Sportaréna di Hongaria dan akan disiarkan secara langsung melalui saluran MTV di 180 negara pada tanggal 14 November 2021 pukul 15.00 ET atau 15 November 2021 pukul 03.00 WIB.