Wan Abud Meninggal karena Positif Corona

Wan Abud Meninggal karena Positif Corona
Fuad Alkhar Wan Abud

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Fuad Alkhar atau komedia yang dikenal dengan panggilan Wan Abud meninggal hari ini. Pria berusia 62 tahun itu ternyata meninggal karena sebelumnya terpapar Covid-19.

"Beliau meninggal Jumat (18/6/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit UI Depok karena sebelumnya dinyatakan positif Covid-19," kata Lia Umar, sahabat Fuad Alkhar, Jumat (18/6/2021).

Lia mengaku tak bisa melihat jenazah sahabatnya itu terakhir kalinya karena pihak rumah sakit dan keluarga tidak mengizinkan. Fuad langsung dikebumikan dengan prosedur pemakaman Covid-19.

"Kita gak bisa ke sana, karena beliau langsung dibawa dari rumah sakit ke pemakaman. Dan penguburannya menggunakan standar pemakaman Covid-19," sebutnya.

Dirinya menyatakan bahwa sebelum meninggal, Fuad memang sempat mengeluh batuk dan demam sampai akhirnya drop dan dibawa ke rumah sakit.

"Informasinya sebelum drop beliau sempat mengeluh demam dan batuk sampai akhirnya drop. Padahal sebelumnya beliau itu sehat-sehat saja. Dan beliau sekarang katanya sudah dimakamkan di makam keluarga di wilayah Tebet. Nanti kalau sudah aman kita baru mengunjungi makam beliau dan mendatangi kediamannya untuk bertakziah dan mengucapkan bela sungkawa," katanya.