Wali Kota Terpilih Binjai Meninggal Dunia Terserang Covid-19

Wali Kota Terpilih Binjai Meninggal Dunia Terserang Covid-19
Antara Sumut

SUMUT, SENAYANPOST.com - Wali Kota terpilih Binjai Juliadi yang sebelumnya menjalani perawatan karena terpapar Covid-19 meninggal dunia. Demikian diberitakan Antara Sumut, Rabu (10/2/2021).

Sementara itu, Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui akun twitternya juga mengabarkan soal meninggalnya Juliadi.

"Malam ini dapat kabar duka dr Binjai, Sumut. Bang Juliadi Walikota Binjai terpilih telah dipanggil Tuhan mendahului kita semua. Selamat jalan bang Jul.. Saya bersaksi abang orang baik. Ini foto kita dulu ketika penyerahan B1KWK pencalonan abang bersama bang Sajali dan Male," cuit Jansen seperti terbaca di akun Twitternya, Selasa (10/2/2021). 

Menurut Antara, Wali Kota terpilih Binjai Juliadi meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 22.44 WIB.

Baca Juga

Ungkapan duka cita atas meninggalnya Juliadi/Antara Sumut
 
Juliadi meninggal di salah satu rumah sakit swasta di Medan. Setelah dirawat dan isolasi sebagai pasien yang terpapar virus Covid-19.

Kabar ini dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai sekaligus Tim Gugus Tugas Covid-19 dr Sugianto, Selasa malam.

Sugianto berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang merawat Wali Kota Binjai terpilih.

“Iya saya baru dengar kabarnya, pukul berapa, saya masih pastikan, benar tidaknya kabar Juliadi meninggal dunia," katanya.

Sugianto kembali memberi kabar setelah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, yang menyampaikan Juliadi menghembuskan nafas terakhir pukul 22.44 WIB di ruang ICU RS Bunda Thamrin.

"Sudah koordinasi dengan direktur RS, dapat kabar pak Juliadi meninggal dunia pukul 22.44 WIB di ruang ICU di RS Bunda Thamrin," ujar Sugianto.

Dia menambahkan, Juliadi sudah dirawat sebagai pasien Covid-19 selama 11 hari dari tanggal 30 Januari, tulis Antara.