Via Vallen Rela Berhenti Menjadi Penyanyi Dangdut Demi Berhijab

Via Vallen Rela Berhenti Menjadi Penyanyi Dangdut Demi Berhijab

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Keinginan terpendam Via Vallen yang hingga kini masih belum bisa terwujud rupanya bukan menjadi pedangdut. Melalui Live Instagram bersama Inul Daratista, wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mengaku ingin mengikuti jejak Inul untuk bisa menjadi seorang pebisnis.

“Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha,” ungkap Via Vallen.

 

Bukan hanya sekadar keinginan belaka, Via Vallen sudah memikirkan hal tersebut cukup lama dan juga matang. Bahkan, ia siap meninggalkan industri hiburan tanah air lantaran ingin fokus berbisnis dan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

“Kenapa ingin bisnis? Karena aku ada tujuan ingin hijrah, ingin pakai hijab,” jelasnya.

“Nantinya ingin enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain aja,” tambahnya.

Wanita 28 tahun ini nampaknya sadar tidak bisa melakoni peran sebagai pedangdut, jika ia telah memutuskan untuk menutup auratnya. Sebab, tak jarang orang-orang disekitarnya mendapatkan tawaran pekerjaan di sebuah klub malam, yang tentu tidak akan sesuai dengan penampilan berhijab.

Via Vallen

“Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya (untuk hijrah). Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas,” tuturnya.

“Kalau pesinetron, presenter, pakai hijab enggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar,” tukasnya. (WS)