Tolak Seks Bebas, Prilly Latuconsina: Nggak Ada yang Aman di Dunia, Termasuk Cowok yang Kita Kenal Baik

Tolak Seks Bebas, Prilly Latuconsina: Nggak Ada yang Aman di Dunia, Termasuk Cowok yang Kita Kenal Baik
Prilly Latuconsina

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Prilly Latuconsina belum lama ini dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq. Irzan memang tengah jadi buah bibir lantaran berperan dalam series Antares. Meski begitu, keduanya belum menyatakan klarifikasi apapun apakah benar berpacarn atau tidak.

Soal urusan asmara, Prilly memang tampak belum ingin mendalami. Dia sedang fokus terhadap karier dan ingin terus berkarya.

Berbicara soal pacaran, Prilly juga selalu punya batasan. Dia tak mau ingin melakukan seks bebas yang kerap terjadi di kalangan remaja kota-kota besar di Indonesia. Dia punya prinsip dalam hidup. Apa ya prinsip Prilly dalam urusan percintaan? Scroll yuk untuk info selengkapnya!

Sejak kecil, Prilly selalu ditemani kedua orang tuanya. Dia memegang prinsip yang selalu ditanamkan orang tua kepadanya. Pada dasarnya dia paham bahwa seorang wanita harus menjaga kodrat dan kesucian.

"Jadi kalau perempuan bisa menjaga kesucian, bisa dibilang akan disayang Tuhan. Jika manusia disayang Tuhan, mau manusia bekerja di mana pun termasuk industri sekejam seperti, Tuhan akan menolong," tutur Prilly Latuconsina lewat kanal YouTube Oki Setiana Dewi yang tayang belum lama ini.

Sang ayah tak pernah bosan untuk mengingatkan Prilly agar selalu menjag diri dan harga diri. Prilly bersyukur diberi kemampuan secara finansial dan karya sehingga dia tak mau lengah dan ceroboh untuk urusan keperawanan.

"Kamu sudah dikasih fisik yang lengkap, kemampuan bisa sekolah, bisa berkarier, hanya menjaga yang satu kamu gak bisa," ujar Prilly Latuconsina meniru ucapan sang ayah.

Prilly Latuconsina berjanji kepada diri sendiri dan keluarga untuk selalu menjaga diri. Dia menolak keras melakukan seks bebas meski sering bikin heran teman-teman seumurannya. Dia bangga dengan pilihannya untuk melepas keperawanan hanya kepada suami sah.

"Ya begini cara aku menghargai diri sendiri. Kebetulan aku juga gak mau sembarangan memberi selain bukan untuk suami kelak. Terlebih dengan alasan cinta, karena aku cinta sama diri aku sendiri," kata Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly, sebagai wanita saat ini sulit mencari tempat yang aman. Di tengah kejamnya ibukota, sebagai wanita harus bisa mencintai dan menjaga diri sendiri.

"Gue menjaga diri gue karena gak ada yang aman di dunia ini, termasuk cowok yang kita kenal baik sekali pun. Gue gak mau menyakiti diri sendiri," ungkap Prilly menjelaskan.  (IntipSeleb)