Tips Diet Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Langsing di Usia 50 Tahun

Tips Diet Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Langsing di Usia 50 Tahun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nama Jennifer Aniston naik kembali ke permukaan setelah mendapat nominasi beberapa penghargaan bergengsi berkat perannya di The Morning Show. Jennifer Aniston sebelumnya dikenal lewat serial Friends. Hebatnya, penampilan Aniston kini masih sama saat bermain di serial tersebut.

Ya, usia Jennifer Aniston tak lagi muda, 50 tahun. Badannya masih fit dan wajahnya awet muda. Kok bisa ya? Ternyata rahasianya terletak pada diet atau pola makan Aniston.

Untuk sarapan, Jennifer Aniston memilih air lemon hangat kemudian minum smoothie atau alpukat dan telur. Ia pun berbagi resep smoothie-nya.

“Semacam protein murni, kemudian pisang, blueberry, ceri beku, stevia, campuran sayuran sayuran hijau dinamis yang ada di sana, bubuk maca, dan sedikit cokelat,” ungkapnya kepada Well + Good.

Ia juga kadang mengonsumsi semangkuk sereal dengan pisang atau membuat oatmeal dengan putih telur. Kemudian untuk makan siang, Jennifer Aniston makan beberapa jenis sayuran atau salad dengan protein. Namun, kadang ia juga makan burger ayam.

Sedangkan untuk makanan ringan, Jennifer Aniston akan menggabungkan beberapa karbohidrat dan protein sehat, seperti apel dengan mentega almond atau kacang. Dia juga terus memotong sayuran mentah dan telur rebus di kulkasnya sebagai bahan pokok. Demikian dilansir Yahoo Food.

“Aku tidak membiarkan kebiasaan makan di luar kendali di mana aku perlu tombol reset,” katanya.

“Cukup jelas: Makanlah sebanyak mungkin buah dan sayuran organik, pertahankan gula (asupan) rendah, minum berliter-liter air, dan tidur yang nyenyak. Saya membiarkan diri saya sesekali memanjakan diri … tapi saya tidak tidak akan memberikan aturan apapun pada diriku sendiri,” sambungnya.

Untuk makan malam, Jennifer Aniston juga lagi-lagi mengkombinasikan sayuran dengan protein. Jika ada rekannya berkunjung ke rumah, ia akan membuat pizza vegan dan lasagna sayuran dengan zucchini. Ia juga menyukai beberapa makanan dan minuman Meksiko, guacamole dan margarita yang ia racik sendiri tanpa gula.

“Tidak ada gula, tidak ada campuran, tidak ada agave. Aku tidak suka minuman manis,” katanya kepada InStyle.