Tinggalkan Irina Shayk, Kanye West Digosipkan Pacari Model 22 Tahun

Tinggalkan Irina Shayk, Kanye West Digosipkan Pacari Model 22 Tahun
Ilustrasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rapper Kanye West dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan model berusia 22 tahun, Vinetria. Isu itu muncul setelah keduanya tertangkap kamera menonton pertandingan basket Donda Academy di Minneapolis, Amerika Serikat, pada akhir pekan silam.  

Mengutip Page Six, Selasa (9/11/21), keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama di Miami, ketika sang rapper menjadi bintang tamu acara Drink Champs. Vinetria juga sempat terlihat hadir dalam kebaktian yang digelar Kanye, pada Ahad lalu.  

Ini menandai romansa publik kedua Kanye sejak Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai untuknya pada Februari 2021, setelah 7 tahun menikah.

Setelah perpisahan itu, Kanye sempat diisukan memacari model Irina Shayk.  Meski demikian, keduanya tetap menyangkal isu tersebut dan mengklaim hanya teman lama.

Baca Juga

Sementara sang mantan istri, belum lama ini dirumorkan menjalin asmara dengan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson.  Isu asmara Kim dan Pete yang semakin gencar diberitakan media, sebelumnya sempat membuat khawatir keluarga Kardashian.

Pasalnya, dalam sebuah wawancara sang rapper mengungkapkan masih ingin bersama dengan ibu dari empat anaknya tersebut.