Tiger Woods Temani Putranya di Lapangan Golf Pasca Kecelakaan Maut

Tiger Woods Temani Putranya di Lapangan Golf Pasca Kecelakaan Maut
The Sun

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penampakan Tiger Woods di lapangan golf pertama kali pasca kecelakaan mobil horor tanpa memakai kruk saat dia melihat putranya, Charlie.

Superstar berusia 45 tahun itu terlihat mengenakan pakaian golf hitam, berdiri sambil memegang tongkat di tangan kanannya sedang menyaksikan putranya Charlie berkompetisi di acara junior di Florida.

Woods juga memakai leging hitam yang menutupi sebagian besar kaki kanannya, sementara kaki kirinya tetap telanjang. Gambar-gambar Woods menonton putranya bermain golf, bersama pacarnya Erica, adalah yang pertama tanpa kruk sejak kecelakaan mobilnya pada 23 Februari.

Legenda golf menderita cedera parah di kaki kanannya membutuhkan beberapa operasi. Satu putaran operasi bahkan mengharuskan orang Amerika itu memasang tongkat di kakinya.

Juga masih belum jelas apakah Woods memiliki rencana untuk kembali ke PGA Tour, mengingat keseriusan kecelakaan itu. Kapten tim Ryder Cup AS Steve Stricker memberikan kabar positif yang mengisyaratkan kemungkinan kembalinya juara dunia 15 kali itu ke lapangan.

Baca Juga

"Saya sudah banyak berbicara dengan Tiger. Dia adalah bagian dari keluarga Ryder Cup ini, dia tidak akan bisa menjadi asisten kapten kali ini hanya karena rehabilitasi yang sedang berlangsung untuk mencoba menjadi lebih baik dan mencoba bermain golf lagi, dan itu berjalan dengan baik,'' kata Strickers kepada SiriusXM Radio.