Tak Hanya Main Film, Kini Chelsea Islan Bisnis Jualan Bubur

Tak Hanya Main Film, Kini Chelsea Islan Bisnis Jualan Bubur
Chelsea Islan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis multitalenta Chelsea Islan mulai menekuni profesi baru sebagai pebisnis. Tak main-main, pemain film 25 tahun itu memulai bisnis kuliner bersama kekasihnya, Rob Clinton Kardinal untuk membuka gerai makan bubur goreng.

Tak sedikit para artis yang memutuskan untuk terjun di dunia bisnis karena terbilang menguntungkan. Termasuk, Chelsea Islan dan kekasih yang membuka outlet makanan di tengah pandemi corona.

Menggandeng teman sesama artis yang lebih dulu terjun ke dunia kuliner, Chacha Frederica, Chelsea dan Clinton membuka Chaburgo (Chacha Bubur Goreng) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, setelah melakukan diskusi dan segala persiapan Chelsea, Clinton dan partner bisa mengambil franchise dan kita bisa membuka gerai Chacha Burgo, bubur goreng pertama di Indonesia," ujar ibunda Chelsea, Samantha Barbara, yang mewakili saat pembukaan gerai, dikutip dari keterangan pers, Senin (22/2//2021).

Saat disinggung apa yang menjadi dasar Chelsea dan Clinton membuka gerai bubur, Samantha menuturkan bahwa bubur kerap menjadi makanan yang tak lekang oleh waktu. Tak hanya itu, bubur juga bisa dinikmati kapan pun dan diterima oleh banyak kalangan.

"Bubur sudah menjadi sejarah makan bagian dari orang Indonesia. Orang Indonesia setiap pagi pasti makan bubur, namun bubur kita tidak hanya enak dimakan pagi saja, bubur kita enak dimakan kapan saja," kata Samantha.

Disisi lain, Chacha Frederica, pemilik Chacha Bubur Goreng sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Samantha. Chacha mengatakan dengan doa, niat dan usaha kita, insya Allah semuanya menjadi mudah.

"Kalau kita branding sesuatu dan ingin cepat naik itu gampang, tetapi yang lebih sulit itu bagaimana caranya kita harus bertahan dalam keadaan dan kondisi apapun, bertahan lama. Maka doa, niat, kerja keras dan dukungan dari semua partner-lah yang menentukan," tutup Chacha.