Sutradara Ini Sebut Banyak Film Superhero Membosankan

Sutradara Ini Sebut Banyak Film Superhero Membosankan
Ilustrasi | SkyNews

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sineas James Gunn berbicara tentang harapannya untuk masa depan film superhero. Dia mengakui bahwa menurutnya kebanyakan film superhero membosankan sekarang ini.

Saat ini, Gunn bersiap merilis The Suicide Squad, film DC-nya sebagai soft reboot dari film Suicide Squad (2016), yang disutradarai David Ayer. Dalam wawancara baru, sutradara Guardians Of The Galaxy itu mengatakan genre superhero perlu berkembang, atau hanya akan menjadi stagnan dan membosankan.

“Kita tahu bagaimana film koboi, perang. Saya pikir Anda tidak perlu menjadi jenius untuk menyatukan film. Ada siklus film semacam itu, Anda tahu satu-satunya harapan melihat masa depan buku komik itu film superhero. (Namun), mereka benar-benar bodoh, dan kebanyakan membosankan bagi saya sekarang,” kata Gunn dilansir NME, Kamis (22/7/2021).

Awalnya, Gunn mengatakan menyukai film superhero itu, apalagi saat pertama kali membuatnya.

“Itu tentang efek visual ketika saya melihat Superman sebagai seorang anak. Saya masih suka film itu. Oke, saya tahu, itu pria dengan kabel dan layar biru, dengan efek visual jelek semacam ini,” ujar dia.

Baca Juga

Kemudian, ketika ada Iron Man, Gunn mengatakan orang bisa membuat pria terbang berkeliling, yang terlihat seperti pria terbang sungguhan.

“Itu adalah hal yang indah untuk dapat dilakukan. Namun, jika filmnya tidak berubah, itu akan menjadi sangat, sangat membosankan,” kata Gunn.

The Suicide Squad karya James Gunn dirilis di bioskop Inggris pada 30 Juli mendatang. Kemudian, film itu akan dirilis di bioskop AS dan di HBO Max pada 6 Agustus.