Susul Tyson, Evander Holyfield Segera Naik Ring

Susul Tyson, Evander Holyfield Segera Naik Ring

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bukan hanya Mike Tyson, Mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, memberi sinyal bahwa dirinya bakal kembali ke atas ring.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Holyfield di akun Twitter pribadinya beberapa hari lalu.

Foto tersebut menggambarkan wajah Holyfield yang ditutupi watermark bertuliskan “comeback” “Kemunduraan hanya memuluskan jalan untuk kembali,” tulis petinju yang pensiun pada 2014 itu dalam caption foto itu.


Namun, belum ada info lebih lanjut apakah Holyfield akan kembali bertarung secara kompetitif atau hanya untuk laga amal seperti rivalnya, Mike Tyson.

Ya, sebelum Holyfield, Tyson sudah mengabarkan bahwa dirinya akan kembali bertinju.

Tyson, yang pernah dua kali kalah dari Holyfield, akan kembali ke atas ring untuk melakoni laga amal.

Iron Mike berniat membantu para tunawisma dan pecandu obat-obatan terlarang lewat uang yang dihasilkan dari pertarungan itu.

“Saya pergi ke gym untuk membuat tubuh saya bugar agar kuat menjalani tiga atau empat ronde demi beberapa kegiatan amal dan yang lainnya,” kata Tyson.

“Beberapa laga amal untuk menghasilkan uang dan diberikan kepada tunawisma dan pecandu obat-obatan seperti saya dahulu,” Tyson menambahkan.

Untuk laga amal ini, Tyson sudah mempersiapkan diri secara matang dengan berlatih bersama mantan juara tiga kali Mauay Thai Brasil, Rafael Cordeiro.