Suruh Al Ghazali Nikah Siri, Dul Jaelani Dimarahi Maia Estianty

Suruh Al Ghazali Nikah Siri, Dul Jaelani Dimarahi Maia Estianty
Al Ghazali dan Dul Jaelani

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Al Ghazali dan Alyssa Daguise dicecar pertanyaan kapan menikah oleh Maia Estianty. Dul Jaelani yang berada di samping sang ibunda malah memberi saran pada sang kakak lebih baik menikah siri terlebih dahulu. Mendengar jawaban tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini langsung menegur Dul. 

Momen itu terjadi ketika Maia Estianty dan anak-anaknya makan bersama merayakan hari ulang tahun Irwan Mussry yang ke-58 tahun. Momen itu diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul Tv pada Jumat, 20 November 2020. Dalam kesempatan tersebut, Irwan Mussry mengaku sudah tak sabar meminang cucu dari Al dan Alyssa. Seperti apa kisahnya? Simak artikel Intip Seleb.com berikut ini. 

Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menuai sorotan publik. Apalagi gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu berani. Baru-baru ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise berbincang soal jalinan cinta mereka pada Maia Estianty.

"Kakak Al udah berapa bulan?," tanya Maia Estianty.

"Kenalnya udah 7 tahun, pindah ke Prancis sekolah. Pacaran Januari nanti 5 tahun pas ulang tahun bunda 27 Januari," jawab Alyssa.

Kemudian, Maia Estianty penasaran bagaimana putra sulungnya itu bisa sampai menembak Alyssa Daguise. "Nembak yang ada balai itu yang ada warna merah di rumah Bunda itu di Pejaten, bawa bunga. 'terus bilang aku udah lama kenal ngejar kamu,' itu umur 19 tahun," ujar Alyssa. 

Irwan Mussry menimpali dan mengaku sudah tak sabar ingin mendapatkan cucu dari Al dengan sang kekasih. Alyssa yang mendengar pernyataan itu pun mengaku bahwa orangtuanya juga meminta hal yang sama. 

"Saya nunggu cucu nanti dari anak-anak," kata Irwan Mussry.

"Aduh enggak di rumah Papa, ngomongnya sama, di sini ngomongnya sama," tambahnya. 

"Jangan khawatir saya akan jadi pengasuh bayi terbaik," balas Irwan. 

Kendati demikian, perempuan 22 tahun itu mengaku ingin menikah tetapi menunggu sang kakak terlebih dahulu. "Semua orang nanyain ya pengen cepet punya cucu?,” tanya Maia. "Iya di rumah. Tapi Kakak aku dulu karena aku gak boleh duluan Kakakku," jawab Alyssa.

Maia Estianty kemudian mencecar Al Ghazali dan Alyssa Daguise kapan mereka akan menikah. Pemain film Dignitate itu pun mengaku menunggu Alyssa untuk menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu. 

"Kapan (nikah) nih berdua? Katanya Al Ghazali tahun depan," tanya Maia Estianty. 

"Pokoknya nunggu dia sekolah dulu," jawab Al.

Tiba-tiba Dul Jaelani memberi saran pada Al Ghazali untuk menikah siri. Mendengar saran mengejutkan tersebut, Maia Estianty langsung tak terima dan mencoba memberi pengertian pacar Tissa Biani itu bahwa nikah siri tidaklah benar. 

"Nikah siri dulu aja," celetuk Dul Jaelani. 

"Apa? Kamu ngajarin apa kamu? nikah siri enggak bener itu," ujar Maia.

"Kan yang penting halal," jawab Dul. 

"Bukan siri dong, nikah agama. Kalau siri rahasia beda kalau agama itu beda," jawab Maia.

Seperti diketahui, Al Ghazali memang berkeinginan untuk menikah muda dengan Alyssa Daguise. Bahkan aktor sekaligus penyanyi ini mengaku sudah tak sabar ingin menjadi seorang papa muda. Kini Maia Estianty menegur Dul Jaelani karena menyarankan sang kakak untuk menikah siri.