SUdah Niat Sejak Lama, Deswita Maharani Mantap Berhijab

SUdah Niat  Sejak Lama, Deswita Maharani Mantap Berhijab
Deswita Maharani dan Suami (foto Detikcom)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar perubahan penampilan baru diungkapkan artis Deswita Maharani. Dalam Instagram miliknya, Deswita terlihat sudah menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Saat menjadi bintang tamu di Okay Bos, Rabu (30/9/2020), Deswita Maharani mengatakan memang sebenarnya keinginan mengenakan hijab sudah sejak lama.

Deswita Maharani pun mulai belajar mengenakan hijab sejak bulan Ramadhan tahun ini. Awalnya, Deswita Maharani hanya sering menghadiri kajian online yang kemudian mengenakan hijab.

"Aku pakai itu sekitar empat bulan selama bulan puasa. Cuma niat pakainya sudah lama. Waktu itu kan lagi sering menghadiri kajian online ya, jadi banyak yang nanyain kalau sekarang pakai hijab. Aku jawab iya insyaallah," buka Deswita Maharani.

Saat dirinya mengenakan hijab itu pun Deswita Maharani langsung mendapatkan pujian dari sang suami, Ferry Maryadi. Ferry sangat senang saat melihat sang istri mengenakan hijab.

"Si akang (Ferry) bilang ih cantik banget ini istri aku pakai hijab jangan dicopot ya," tukas Deswita Maharani.

Baca Juga

Deswita Maharani pun langsung memantapkan diri dengan menutup auratnya. Terlebih sang suami sudah meminta dirinya untuk menjaga auratnya.

"Jadi aku ngerasa suami sudah ngomong gitu, aku kayak yaudah suami kita aja orang yang paling berpengaruh dalam hidup kita ya sudah," tutur Deswita Maharani lagi.

Bagi Ferry Maryadi, keinginan Deswita untuk berhijab adalah keinginan sendiri. Ferry Maryadi sebagai suami pun tidak mau ikut campur dalam masalah itu.

"Ya sebenarnya bukan karena nurut ya, gue mencari trigernya saja. Dia pakai hijab dengan sendirinya. Karena ya terus terang, kalau suaminya yang minta itu lebih baik, cuma gue akan merasa bijaksananya gue adalah kalau gue menggetarkan hati dia untuk mentriger supaya dia sendiri yang pakai," tutur Ferry Maryadi lagi.

Deswita Maharani pun mengatakan tidak ingin menggunakan hijab sebagai alasan tolak balik dirinya dalam suatu hal.

"Katanya kalau kita mau minta hidayah mintanya itu diturunin pakai cara yang lembut gitu, jadi pakainya nggak sengaja," tutup Deswita. (WS)