Sudah 'Move On' dari Kaesang, Felicia Tissue Bahagia

Sudah 'Move On' dari Kaesang, Felicia Tissue Bahagia
Instagram

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kandasnya hubungan asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat menjadi sorotan publik. Saat itu, Felicia Tissue dan ibundanya, Meilia Lau, menuding anak Presiden Joko Widodo tersebut pergi begitu saja.

Setelah itu, muncul perdebatan. Netizen terbelah, ada yang mendukung Felicia Tissue dan ada yang berada di pihak Kaesang. Ketika itu, Felicia Tissue seakan menghilang.

Baru beberapa saat lalu, Felicia Tissue kembali hadir lewat akun Instagram Meilia Lau.

"I know you are strong. You have Always been," tulis Meilia dengan emoji tanda hati.

Pada unggahan itu, Felicia Tissue terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Kurusan ya Fe. Tapi makin cantik. Semangat ya cantik," komen akun @hertatidmk.

"Alhamdulillah akhirnya bisa lihat feli tante. Salam buat feli ya tante. Tetap elegan itu yg aku suka dari feli," sahut @arshavin8772.

Tapi betapa kagetnya netizen, saat Meilia Lau membalas komentar salah satu netizen saat mengadu kepada Kaesang, jika Felicia saat ini terlihat lebih kurus.

"Ini mas @kaesangp feli kurus ne," tutur @sayutiabas.

"Maaf feli gak kenal dia," balas Meilia.

Yang terbaru, masih dari unggahan Meilia Lau, Felicia Tissue tampak tersenyum. Ia menatap ke arah laptop namun tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

"Sambil nunggu.. msh aja kerja," tulis Meilia Lau.

Setelah drama asmara Kaesang dengan sang putri dibongkar oleh Meilia Lau, Kaesang pun sempat memberikan klasifikasinya. Ia mengatakan sebenarnya sudah ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. Tapi sayang menurut pengakuan Kaesang, dirinya justru dimaki-maki saat itu juga.

Kabarnya Kaesang sudah punya kekasih baru. Apa kata Kaesang soal drama percintaannya? Simak di halaman selanjutnya.

Lewat video berdurasi 56 detik, Kaesang mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi dari versinya.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ungkap Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

Tapi karena masalah pribadi ini sudah menjadi konsumsi publik, mau tidak mau Kaesang harus bicara agar tidak semakin melebar permasalahannya.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," tutur Kaesang lagi.