Suami Nindy Ayunda Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Suami Nindy Ayunda Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT
Nindy Ayunda

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyelidikan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Nindy Ayunda atas suaminya Askara Parasady Harsono masih berlanjut.

Kabar terbaru, polisi telah menetapkan Askara sebagai tersangka kasus KDRT.

"Statusnya sudah tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma, Selasa (23/2/2021).

Penetapan itu dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan kepada pihak Nindy selaku pelapor dan juga Askara selaku terlapor. Polisi juga meminta keterangan saksi yang merupakan pekerja di rumah Nindy.

Selain itu, sejumlah alat bukti yang diserahkan Nindy juga menjadi salah satu alasan status tersangka itu ditetapkan pada Askara. Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT, Askara Parasady Harsono kini menyandang tiga status tersangka untuk tiga kasus.

Dua lainnya terkait penyalahgunaan narkoba dan tentang kasus kepemilikan senjata api yang kini diproses di Polres Metro Jakarta Barat. Sebelumnya, Nindy Ayunda telah membeberkan bukti-bukti kekerasan yang dilakukan Askara Parasady Harsono kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, Nindy memamerkan foto-foto dirinya terluka sehabis mendapat KDRT. Terlihat dari beberapa foto yang dibawa Nindy, ibu dua anak itu mengalami lebam di wajah serta memar di beberapa bagian tubuh.