Simpang Gadog Dipenuhi Ribuan Simpatisan Rizieq Shihab

Simpang Gadog Dipenuhi Ribuan Simpatisan Rizieq Shihab

BOGOR, SENAYANPOST.com - Ribuan jemaah dan simpatisan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memenuhi sekitaran Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020) pagi. 

Untuk menghindari kemacetan, kepolisan mengalihkan arus kendaraan menuju Jalur Puncak.

Hingga pukul 08.12 WIB, kawasan Simpang Gadog sudah menjadi lautan manusia. Mereka datang dari berbagai penjuru untuk menyambut kedatangan Rizieq ke Pondok Pesantren Alam Agrokultural Megamendung.

Dengan sesekali melantunkan solawat dan takbir, mereka nampak sangat antusias menunggu kedatangan Rizieq Shihab di bawah terik matahari. Lagu kebangsaan Indonesia Raya juga sempat menggema di lokasi yang dinyanyikan oleh jemaah.

Sementara itu, untuk kondisi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Puncak yang keluar dari Gerbang Exit Tol Ciawi sudah dialihkan ke arah Jalan Raya Bogor Sukabumi atau Tol Bocimi. Sedangkan, dari Puncak menuju Jakarta dialihkan ke Simpang Pasir Angin.

Untuk informasi, Rizieq Shihan dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, pagi ini. Ada beberapa agenda di pondok pesantren tersebut mulai dari peletakan batu pertama pembagunan masjid dan melaksanakan solat Jumat berjamaah. (Jo)