Setelah Mantap Berhijrah, Sana Khan Mundur dari Gemerlap Bollywood

Setelah Mantap Berhijrah, Sana Khan Mundur dari Gemerlap Bollywood
Sana Khan (foto Intagram)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis Bollywood Sana Khan memutuskan untuk berhijrah. Hal ini menunjukkan fenomena artis berhijrah tak hanya terjadi di dunia hiburan Tanah Air. 

Dilansir dari Times of India, Senin (12/10/2020), ia bahkan memutuskan untuk mundur dari dunia showbiz. Hal ini diungkapkan oleh bintang Kool...Sakkath Hot Maga tersebut lewat media sosial miliknya dalam unggahan bertanggal 8 Oktober.

Sana Khan menulis kalimat panjang, yang diawali dengan kegelisahan terhadap makna hidup.

"Selama beberapa hari aku berpikir keras setelah mengenai kesadaran, apakah tujuan sejati manusia datang di bumi ini hanya untuk mengejar kekayaan dan ketenaran? Bukankah salah satu tugasnya adalah membantu mereka yang lemah dan membutuhkan?" tulis Sana Khan.

Selanjutnya, ia menyatakan dengan tegas niatnya untuk lepas dari dunia hiburan.

"Aku hari ini mendeklarasikan bahwa sejak saat ini, aku memutuskan untuk mengucap selama tinggal kepada dunia showbiz selamanya dan melayani sesama dan mengikuti perintah Penciptaku," tuturnya.

Ia menambahkan, "Kumohon semua saudara dan saudari mendoakanku kepada Allah untuk menerima taubatku dan memberkahiku untuk hidup sesuai dengan tujuanku dan menghabiskan waktu hidupku mengikuti perintah Penciptaku dan melayani kemanusiaan dan memberikan kepadaku kekuatan melakukannya."

Terakhir, ia meminta tak lagi dihubungi bila berkaitan dengan masalah dunia hiburan.

Dalam unggahan ini, ia juga menulis caption yang menggambarkan kebahagiannya.

"Momen yang paling membahagiakan. Semoga Allah menolong dan membimbingku dalam perjalanan ini," tuturnya.

Di media sosialnya, Sana Khan kini hanya menyisakan fotonya yang mengenakan hijab, turban, atau penutup kepala lainnya. Ia juga kerap mengunggah hal-hal islami.

Salah satunya ia bagikan pada 4 Oktober lalu, "Aku menangis lautan air mata tapi tak ada yang peduli. Aku menangis dalam sujudku dan Allah memberikanku kesabaran." (ws)