Selesaikan Masalah, Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Duel di Ring Tinju

Selesaikan Masalah, Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Duel di Ring Tinju

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi Dewi Perssik mengajak selebgram Denise Chariesta untuk menyelesaikan masalah mereka di ring. Tantangan ini Dewi sampaikan saat melakukan live Instagram, Selasa 8 Juni 2021 lalu.

“Hei Denise kalo lu mau berantem ama gue, lu di ring ama gue. Enggak usah di sini, pake sosmed-sosmed-an. Lu ketemu tatapan muka sama gue, nih di ring berantem  ama gue lo, itu baru bener, baru gentle,” ujar Depe.

Istri Angga Wijaya itu menjelaskan, ia tak masalah berduel dengan Denise lantaran tak mengenalnya terlalu dekat dan tak ada hubungan apapun. Dewi membandingkan Denise dengan Rosa Meldianti, keponakannya. 

"Kalau dulu gue enggak bisa sikat sama Meldi karena masih sedarah, ibu gue masih hidup, Denise bukan apa-apa, gue sikat lu, macam-macam lu sama gue," ujarnya dilanjutkan dengan berbahasa Madura. 

Tantangan Depe ini mendapat balasan yang cukup pedas dari Denise. "Host norak, kampungan, enggak bisa main otak jadi ngajakin main otot," balasnya melalui video TikTok. 

Selebgram Denise Chariesta menjadi perbincangan di dunia sosial setelah dirinya bersama dengan teman-temannya mengunggah video TikTok sedang nongkrong di sebuah mall dan mengaku orang kaya. Instagram.com

Tidak tinggal diam, Depe kembali menyuarakan tantangannya kepada Denise. Lewat unggahan Instagram Storynya, Rabu 9 Juni 2021, Depe kembali mengingatkan Denise untuk tidak main-main dengan dirinya. 

Dewi Perssik menilai Denise tidak bisa berperilaku yang hormat kepada orang yang lebih tua. Itu, kata da, terlihat dengan caranya yang terus mengajak berkelahi artis senior seperti dirinya dan Uya Kuya. 

"Kalau mau jadi artis yang terkenal karena sensasi, lu belajar dulu sama gue," ucap Dewi.

Menurutnya, ia tidak takut akan risiko yang terjadi. Depe juga memastikan kalau dirinya bukan orang yang kebal hukum. 
“Enggak ada, semuanya sama aja, ini tandanya gue berarti udah nekat. Hati-hati lu ya,” ujar Dewi. 

"Artis lain masih waras, gue enggak waras, lu mau macam-macam ama gue?"

Unggahan Depe ini mendapat balasan dari Denise yang menuliskan, ”OTW ke tempat lu nenek, tunggu ya," katanya. 

Balasan dari Denise ini diunggah ulang oleh Dewi dengan menambahkan tulisan, ”Hati-hati di mana tante? Hati-hati di jalan?”

Perseteruan Dewi Perssik dengan selebgram dan pengusaha bunga Denise Chariesta berawal saat Denise menjadi bintang tamu di Pagi-pagi Ambyar di Trans TV bersama Uya Kuya dan istrinnya, Astrid Kuya. 

Undangan itu semula bermaksud mendamaikan keduanya yang berseteru melalui video TikTok. Alih-alih selesai, Denise justru berseteru dengan Dewi Perssik yang dianggapnya ikutan membela Uya.