Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Kenapa?

Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Kenapa?
Foto: Instagram

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Selebram Gebby Vesta marah-marah di bandara. Penyebabnya, Gebby dilarang terbang karena dianggap tidak memenuhi syarat.

Gebby sudah menunjukkan hasil vaksin dan tes PCR dengan hasil negatif. Namun, dua dokumen itu rupanya dianggap belum cukup. Gebby diminta menunjukkan dokumen berupa surat dinas dan tanda tangan RT serta RW tempat dia tinggal.

Gebby tidak punya surat terakhir yang diminta sehingga dia tidak diperbolehkan terbang. Tak terima, Gebby melayangkan protes. Dia merekam protesnya itu lalu mengunggahnya ke media sosial.

"Semua kita dipersulit. Tuhan, lucu banget. Itu masnya yang tentara nyolot, 'Salah sendiri enggak nonton televisi,' Emang kita harus nonton televisi sementara acara di televisi enggak berguna sama sekali. Mbak ini juga nyolot, ibu itu," kata Gebby mengarahkan kamera ke arah petugas.

Gebby semakin emosi. Dia merasa apa yang dia lakukan selama ini sia-sia. Tapi peraturan tetaplah peraturan.

"Enggak guna punya kartu vaksin dan PCR. Ini biar follower saya yang banyak nonton semua, kalau perlu saya upload di YouTube. Gunanya vaksin buat apa?" ucap Gebby berteriak.

Melihat Gebby emosi, petugas ikut terpancing. "Ibu enggak punya otak," ucap seorang petugas yang dimarahi Gebby.

Dibalas dengan ucapan kurang mengenakkan semakin membuat Gebby meradang.

"Ibu yang enggak punya otak. Mempersulit negara yang lebih susah," kata wanita yang juga menekuni profesi sebagai penyanyi dan disjoki itu.