Seks Liar Dennis Rodman, Pernah Tiduri Lebih dari 2000 Perempuan

Seks Liar Dennis Rodman, Pernah Tiduri Lebih dari 2000 Perempuan
Dennis Rodman

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Terlepas dari karier gemilangnya di NBA, Dennis Rodman memiliki kehidupan sehari-hari yang liar dan penuh kontroversi. Tak sedikit kisah tentang pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini yang membuat geleng-geleng.

Di antaranya adalah pengakuannya telah meniduri lebih dari 2000 wanita. Seks liar nan brutal pun telah membuatnya tersiksa, Rodman pernah mengalami patah penis sebanyak tiga kali.

Pemilik lima gelar NBA itu juga memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti, ratu pop Hollywood, Madonna tergila-gila dengan Rodman. Bahkan, Madonna diklaim selalu merayu Rodman untuk segera datang ke rumahnya.

Madonna juga pernah menawarkan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar kepada Rodman jika bisa menghamilinya. Untuk cerita yang satu ini, penggila basket NBA di era tahun 1990-an pasti akan terperangah dengan pengakuan Rodman.

Pria badung dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram itu mengaku pernah menjadi bahan fantasi seks pasangan yang telah menikah. 

Dalam buku biografinya berjudul Bad as I Wanna Be, Rodman menceritakan, baik seorang suami maupun istri sering mendekatinya secara teratur dan memintanya untuk berperan dalam kehidupan seks mereka.

Rodman sempat menolak permintaan gila itu, namun orang-orang tersebut terus memaksanya. 

"Hal terliar yang saya dapatkan adalah dari pasangan yang sudah menikah. Mereka akan mendatangi saya di bar atau setelah pertandingan dan pria itu akan memberi tahu saya bahwa dia ingin saya meniduri istrinya," ungkap Rodman.

“Dia ingin saya melakukannya dan saat itu dia akan menonton saya meniduri istrinya. Itu fantasinya, dan pria itu juga. Mereka sebenarnya ingin aku melakukan ini," ucapnya.

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.