Salut! Jennifer Gates Persiapkan Pernikahan saat Ujian Dokter dan Suami Ikut Olimpiade

Salut! Jennifer Gates Persiapkan Pernikahan saat Ujian Dokter dan Suami Ikut Olimpiade
People.com

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jennifer Gates dan Nayel Nassar merencanakan pernikahan saat keduanya tengah memiliki banyak kesibukan. Putri pertama Bill Gates dan Melinda Gates itu menikah pada Sabtu, 16 Oktober 2021, di peternakan mereka di Westchester County, New York, Amerika Serikat.

Saat merencanakannya, Jennifer sedang mengikuti rangkaian ujian kandidat Doctor of Medicine (MD) di Icahn School of Medicine di Mount Sinai, sedangkan Nayel Nassar harus mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade di Tokyo.

"Merencanakan pernikahan saat saya berada di rotasi sekolah kedokteran dan Nayel sedang mempersiapkan Olimpiade bukanlah prestasi kecil," Jennifer, 25, kepada Vogue.

"Salah satu nasihat yang kami berikan [sepanjang proses perencanaan] adalah untuk mengingat bahwa hari ini adalah tentang kami dan cinta kami," dia menambahkan.

Who Is Jennifer Gates' Husband Nayel Nassar? | PEOPLE.com

"Saya pikir kami benar-benar menyimpannya di pusat pikiran kami saat merencanakan, dan kami juga mencoba memastikan bahwa keluarga dan teman-teman kami dapat menikmati diri mereka sendiri."

Lahir di Chicago, Nassar adalah seorang penunggang kuda yang membela Mesir di kompetisi internasional. Dia dibesarkan di Kuwait oleh orang tuanya.

Pengantin baru ini mengelola Evergate Stables. Saat ini Nassar menduduki peringkat No. 44 di dunia menurut Federasi Internasional untuk Olahraga Berkuda. Meskipun dia tidak mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo, itu menandai pertama kalinya dalam 61 tahun tim berkuda Mesir lolos ke Olimpiade.

Sebelum resepsi pada Sabtu, rangkaian pekan pernikahan pasangan itu dimulai dengan Katb el Kitab, upacara pernikahan Islam, yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat mereka, menurut Vogue.

Untuk memastikan bahwa pasangan itu dapat merayakan dengan aman bersama orang yang mereka cintai, mereka juga mengharuskan semua tamu mereka untuk divaksinasi sepenuhnya - dan telah dites negatif untuk COVID-19 sebelumnya.

"Ini merupakan tahun yang menantang, baik secara kolektif dengan pandemi dan bagi keluarga kami yang sedang mengalami transisi," Jennifer. Kedua orang tuanya menuntaskan perceraian mereka pada Agustus.

"Tapi cinta kami satu sama lain tetap konstan," tambahnya. "Mampu merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga terdekat adalah mimpi yang menjadi kenyataan." 

Pada Senin, Jennifer membagikan gambar pertama dari upacara romantis pasangan itu. Mengenakan gaun Vera Wang Haute custom, dia dan suami terlihat berjalan menyusuri lorong setelah menikah. "My universe 10.16.21," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Nassar juga mengunggah sendiri di Instagramnya. "Kami melakukan sesuatu akhir pekan ini! Tidak bisa menunggu selamanya setelah bersamamu @jenniferkgates. Terima kasih kepada semua orang yang menjadikan ini hari paling bahagia dalam hidupku,” tulis dia.

Jennifer Gates berkomentar singkat, “Gadis paling beruntung di dunia.”