Sadis, Saudara Kembar Ditembak Mati dan Disiarkan di Instagram

Sadis, Saudara Kembar Ditembak Mati dan Disiarkan di Instagram

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penembakan sadis menimpa saudara kembar dan disiarkan di instagram. di Amalia dan Amanda Alves ditembak mati oleh seorang remaja berusia 17 tahun Mateus Abreu.

Dikutip Insertlive dari Daily Star, aksi Mateus saat mengeksekusi kedua saudara kembar tersebut disiarkan secara langsung di Instagram hingga membuat kehebohan.

Dalam video, terlihat Amalia dan Amanda diminta berlutut di jalanan sebelum akhirnya keduanya ditembak mati.

Menurut laporan dari media setempat, mayat saudara kembar tersebut ditemukan oleh warga setempat di belakang komplek properti Pacajus, Brasil.

Mirisnya, Amalia dan Amanda masih sama-sama memiliki seorang anak di bawah umur.

Amanda meninggalkan seorang putrinya yang baru berusia tiga tahun sementara Amalia meninggalkan bayi berumur enam bulan.

Dalam sejumlah berita lokal, Amalia dan Amanda dibunuh karena mengetahui soal insiden yang melibatkan bandar narkoba setempat.

Sang penembak, Mateus Abreu dilaporkan telah mendapat tujuh kali perintah penangkapan di mana berkaitan dengan senjata ilegal serta sengaja melukai seorang korban di tahun 2020.

Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus eksekusi brutal yang dilakukan oleh Mateus dan tersebar di laman media sosial.