Saat Khloe Kardashian Temani Penggemar Hadiri “Prom Nite”…

Saat Khloe Kardashian Temani Penggemar Hadiri “Prom Nite”…

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Putri ketiga keluarga Kardashian, Khloe Kardashian, menunjukkan kepeduliannya terhadap para penggemarnya.

Hal itu dibuktikan dengan menemani salah satu penggemarnya untuk menghadiri pesta dansa akhir tahun ajaran (prom nite) di sekolah. Penggemar beruntung itu bernama Narbeh.

Menurut TMZ, Narbeh menjalankan akun Instagram fans keluarga Kardashian di Instagram, @narbehkardash.

Keduanya disebut sudah akrab sejak jumpa penggemar Desember lalu. Narbeh kemudian mengunggah foto-foto serta video kebersamaannya dengan Khloe lewat akun Instagram tersebut.

“Menghadiri prom bersama @khloekardashian adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagiku.” “Terima kasih Khloe dan timnya, mentorku dan keluargaku karena telah membantu mewujudkan ini semua.”

Baca Juga

“Pergi bersama Khloe membuatku seperti bersama sepupuku. Aku tidak akan pernah melupakan malam ini!” Begitu tulisan Narbeh pada keterangan foto yang diunggahnya ke akun @narbehkardash.

Untuk menghadiri acara tersebut, Khloe mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam dengan belahan pada bagian dada.

Rambut pirangnya yang terkuncir rapi membuat Khloe tampil begitu anggun dengan balutan busana serba hitam.

Bintang The Keeping Up with the Kardashian itu sebelumnya juga mengekspresikan kebahagiaannya setelah penggemar lainnya, David LeCours, mengajaknya menghadiri prom pada Januari 2017 lalu.

Lewat sebuah video yang diunggah ke Twitter, LeCours mengatakan: “kamu tidak pernah pergi ke prom dan jika kamu mau pergi ke prom bersamaku, itu akan jadi malam yang tak akan pernah terlupakan. Bagaimana menurutmu, Khloe?”

LeCours yang merasakan dirinya mempunyai banyak kesamaan dengan Khloe, seperti sama-sama mencintai fitness, produk kecantikan dan berfoto selfie.

Tak disangka, Khloe membalasnya dan terlihat sangat tertarik menerima ajakan tersebut: “David!!! Kenapa kamu sangat manis?!?!?!” tulisnya di Twitter.

Khloe juga mengaku sangat menyukai video ajakan yang dibuat oleh LeCours dan berharap dirinya bisa hadir.

“Tentu kita akan menghabiskan waktu bersama yang sangat menyenangkan! Kuharap aku bisa pergi!” tulisnya.

Tak hanya Khloe, saudarinya Kylie Jenner juga pernah melakukan hal serupa.

Ia datang ke acara prom nite penggemarnya, Albert Ochoa, pada April 2017 setelah mengetahui bahwa penggemarnya itu butuh pasangan untuk menghadiri prom.

Kylie bahkan tidak sendiri, namun mengajak temannya, Jordyn Woods untuk menghadiri acara tersebut. (MU)