Rizky Febian Ngaku Gak Perjaka, Sule: Jangan Dipercaya

Rizky Febian Ngaku Gak Perjaka, Sule: Jangan Dipercaya
Sule dan Rizky

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rizky Febian baru-baru ini membuat heboh karena mengaku tidak perjaka di konten YouTube Boy William. Pengakuan ini membuat ayahnya, Sule ikut dikejar-kejar awak media untuk memberikan klarifikasi.

Sempat menolak, akhirnya Sule secara terbuka membahas keperjakaan Rizky Febian. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rizky Febian membahas tentang kenakalan remajanya hingga hubungan seksualnya di YouTube konten Boy William yang diunggah pada 26 April 2021 lalu. Dalam sebuah permainan interaktif, Rizky mengaku sudah tidak perjaka lagi.

Hal ini mengundang reaksi Boy William yang bertanya apakah Sule telah mengetahui hal ini. Seolah tertangkap basah, pelantun lagu Cuek itu menduga Sule akan segera mengetahuinya jika menonton konten YouTube itu.

“Lu masih perjaka gak?” tanya Boy William melalui salah satu tayangan YouTube-nya yang diunggah pada 26 April 2021.

“Udah enggak,” sahut Rizky Febian.

“Ayah tahu?” tanya Boy lagi.

“Gak tahu. Tapi nonton ya?” balas pria yang akrab disapa Iky seraya tertawa geli.

Saat dimintai keterangan terhadap pengakuan Rizky Febian, Sule mengaku tidak ingin mencampuri urusan anaknya. Namun, ia menanggap pengakuan Rizky Febian yang sebenarnya berada di YouTube miliknya.

“Ya itu kan urusan pribadinya dia. Aku gak bereaksi, biasa aja, kan ada di Sule Channel saya ngobrol sama Iky komplit semua, jadi kalau ada yang lain itu yang hoax, yang asli itu di Sulpod,” tutur Sule di kawasan Tendean, 27 April 2021.

Namun, Sule akhirnya angkat suara soal keperjakaan Rizky Febian. Di depan kakak Putri Delina itu, Sule seolah membelanya. Ia menyatakan pengakuan tersebut hanyalah candaan belaka.

“Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebenarnya hanya celetukan guys. Jadi jangan dipercayalah,” kata Sule dikutip dari Instagram @ferdinan_sule yang diunggah pada 5 Mei 2021.

Sule bahkan sempat mengeluh sering dikejar wartawan karena diminta klarifikasi soal keperjakaan Rizky Febian. Sementara, Iky justru santai.

“Makanya dia mah tenang, santai santai saja. Padahal mah aku dikejar-kejar sama wartawan,” sambung suami Nathalie Holscher itu.

Rizky Febian yang sedang memasak di belakang Sule ikut menimpali pernyataan tersebut. Tanpa rasa bersalah, Iky mengaku hanya ingin menjahili ayahnya.

“Aku sebenarnya tuh biar, 'Ah kira-kira isengin ayah apa ya', gitu,” kata Rizky Febian menegaskan.

Sule pun menegaskan keisengan Rizky Febian mengaku tidak perjaka di konten YouTube Boy William. Ia menuliskan caption bertajuk kejahilan anak pertamanya itu.

"Inilah keisengan @rizkyfbian ya guys," tulis Sule mengiringi unggahannya.

Sebagai informasi, Rizky Febian sempat membahasa hubungannya dengan Anya Geraldine, momen ciuman pertamanya, hingga mengaku tidak perjaka. Namun, Rizky mengaku hanya iseng menyinggung keperjakaan. Ia berniat untuk menjahili sang ayah, Sule.