Risa Saraswati Ikut Penyuluhan Sebelum Terima Vaksin COVID-19

Risa Saraswati Ikut Penyuluhan Sebelum Terima Vaksin COVID-19
Risa Saraswati

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Risa Saraswati sudah menerima vaksin COVID-19. Mantan vokalis Homogenic ini menerima vaksin bersama dengan Ariel NOAH di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Bandung, Jawa Barat.

Sebagai orang yang masuk dalam kloter pertama penerima vaksin di Kota Bandung, Jawa Barat, penulis buku Danur ini mengaku memiliki persiapan sebelum menjalani vaksin. Risa sempat mendapat penyuluhan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung.

"Yang pasti sih harus sehat terus tidur cukup katanya gitu tadi emang ada penyuluhan lah dari dinas kesehatan," ungkap Risa Sarasvati saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu, (13/1/2021).

"Yang pasti harus sehat, terus tidur cukup, terus sebelum vaksin sarapan dulu, itu aja sih. Enggak ada yang khusus banget gitu, biasa aja sebenarnya," sambungnya.

Kemunculan pro kontra pemberian vaksin di masyarakat, rupanya tak sedikit pun mengurangi antusiasme Risa. "Mudah-mudahan nanti bisa supaya positif ke orang-orang yang mungkin parno untuk vaksin," papar Risa.

"Menurut saya, vaksin ini adalah salah satu solusi yang paling memungkinkan untuk mengatasi pandemi gitu. Dan, ya mudah-mudahan masyarakat juga mendukung ini gitu, karena bagaimana pun harus ada dukungan dari masyarakat agar programnya berhasil," tandasnya.