Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
Liputan6.com

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pihak mendiang Denny Sakrie mencuitkan tudingan pelecehan seksual yang dilakukan vokalis band D'Masiv Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D'Masiv. Tuduhan itu disebarkan menggunakan akun mendiang Denny Sakrie.

Pengguna akun yang mengaku sebagai adik dari Denny Sakrie itu mengungkapkan pelecehan dilakukan Rian terhadap keponakannya lewat layanan telepon Facebook messenger.

Dikutip dari CNNIndonesia.com Mieke Hendrawati, istri dari almarhum Denny Sakrie membenarkan cuitan tersebut berasal dari anggota keluarganya.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun tersebut.

Cuitan akun @Dennysakrie diunggah pada Ahad (20/6/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Hingga tulisan ini dirilis, tweet tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu kali dan mendapatkan 641 retweet.

Adik Denny Sakrie pun mengungkapkan kekesalannya terhadap Rian karena tak datang di tempat yang telah dijanjikan untuk menyelesaikan kasus tersebut. Terlebih keponakannya, yang merupakan anak perempuan Denny Sakrie, masih di bawah umur.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gada batang hidungnya."

CNNIndonesia.com telah mencoba menghubungi Rian melalui pesan WhatsApp untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Namun, pesan konfirmasi yang dikirim hanya bertanda centang biru dan tak berbalas. Upaya menghubungi melalui telepon hanya tersambung ke nada dering.

Sementara itu, asisten Rian D'Masiv membantah tudingan pelecehan seksual tersebut dan mengatakan semua yang disampaikan pengguna akun @Dennysakri sebagai kabar bohong.

Denny Sakrie sendiri seorang penulis dan pengamat musik yang telah meninggal dunia karena serangan jantung pada awal Januari 2015. Ia wafat pada usia 51 tahun.