Heboh Kasus Pramugara Lion Air Selingkuh, Eks Pramugari: Pendapatannya Harus Lebih Besar

Heboh Kasus Pramugara Lion Air Selingkuh, Eks Pramugari: Pendapatannya Harus Lebih Besar
Lion Air

JAKARTA, SENAYANPOST.com  - Belakangan kasus perselingkuhan eks pramugara Lion Air Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani masih menjadi perbincangan publik.

Anoure digerebek istri sahnya Sinta Rizki ketika tengah berduaan di rumah bersama Priliia yang kini berujung perceraian.

Anoure sendiri sudah dipecat dari statusnya sebagai karyawan Lion Air sementara Prillia Berliani masih menyandang status karyawan dan belum ada keputusan hingga saat ini.

Menanggapi kasus perselingkuhan dalam dunia penerbangan, Anisya Gumay mantan pramugari dari maskapai penerbangan nasional Singapura ikut memberikan tanggapannya.

"Sebenarnya sama aja di manapun tempat kita bekerja. Tetapi kalau di penerbangan itu kesempatan melihat orang-orang yang rapih, orang-orang yang cantik dan ganteng. Dan pada saat kita bertemu dengan teman kita bekerja, itu selalu dengan wajah-wajah baru," ujar Anisya saat ditemui di Trans TV, Senin (26/7).

"Nah di situ mungkin suka-sukaan, ataupun cinta lokasi sering terjadi. Kalau pada umumnya kita udah tahu, itu-itu saja selama kerja di situ," sambungnya.

Anisya menambahkan bila banyak generasi muda yang hendak terjun ke dunia penerbangan harus menyiapkan diri serta iman masing-masing.

"Ya memang godaannya itu lumayan berat. Jadi untuk teman-teman yang mau masuk ke dunia penerbangan terutama untuk menjadi pramugari, pramugara ataupun pilot ya, kuatkan dulu iman kita. Karena yang kita hadapi itu orang yang rapi-rapi, pintar-pintar, cantik dan ganteng. Jadi kita harus punya patokan diri kita sendiri," ungkap Anisya.

"(Kasus perselingkuhan) itu banyak sekali (pramugara dan pramugari berhubungan). Cuma kalau kita mau terjun banget, menyukai orang yang sudah punya istri, ya kita tahulah basic salary-nya kita berapa. Kalau boleh yang masih single, dan pendapatannya harus lebih besar dari kita sendiri," tutup Anisya.

(Insertlive)