Polisi Tangkap Komika McDanny dan Reno Fenady Karena Miliki Narkoba

Polisi Tangkap Komika McDanny dan Reno Fenady Karena Miliki Narkoba

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Polisi menangkap Komika atau stand up comedian McDanny dan Reno Fenady karena memiliki narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) pada Minggu (25/8/2019).

Dua orang artis ini saat ditangkap memiliki satu paket sabu dengan berat masing-masing 0,65 gram dan 0,32 gram berikut alat penghisapnya. Penggerebekan polisi itu dilakukan di sebuah rumah kos di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Kepala Polres Tangerang, Komisaris Besar Abdul Karim menjelaskan, Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady (32 tahun) dan Dani Jaya Wardhana alias McDanny (39 tahun), diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

“Tersangka ditahan di kantor Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang,” kata Abdul, Sabtu (31/8/2019).

Selain menemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisapnya, petugas menyita tiga buah telepon selular milik McDanny dan Reno Fenady. Abdul Karim menambahkan, polisi masih memburu seseorang bernama Ruli yang menjadi pemasok barang haram tersebut.

Tak hanya menjadi komika, McDanny penah ambil bagian dalam beberapa film, di antaranya Kuala Kumal, Warkop DKI Reborn, Bajaj Bajuri The Movie, dan Marmut Merah Jambu. Mereka dijerat dengan Undang-undang Narkotika dan terancam hukuman 5 tahun penjara.