Polisi Limpahkan Berkas Juru Parkir yang Cabuli Tiga Anaknya ke Kejaksaan

Polisi Limpahkan Berkas Juru Parkir yang Cabuli Tiga Anaknya ke Kejaksaan
DN alias Endang (56) tersangka rudapaksa ketiga anaknya. (Senayanpost/Sadad)

LAMPUNG, SENAYANPOST.com - Kasus cabuli seorang ayah terhadap ketiga anaknya dengan tersangka DM alias Endang (56) juru parkir warga Way Halim, Kelurahan Kedaton, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, bergulir. 

Saat ini, berkas kasusnya sudah dilimpahkan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

"Berkas tahap pertama sudah dilimpahkan ke Kejati Lampung," kata Dirreskrimum Polda Lampung, AKBP Reynold P Hutagalung, kepada awak media, Jumat (29/10/2021).

Sebelum berkas dilimpahkan ke Kejati Lampung, tersangka juga telah menjalani tes kejiwaan di Biddokes Polda Lampung. Hasilnya, kondisi tersangka normal dan tidak mengalami gangguan jiwa.

Diketahui, tersangka Endang (56) tega merudapaksa tiga anaknya yang masih di bawah umur, masing-masing 2 anak tiri inisial AJ (16) dan TT (5) serta anak kandungnya berinisial A (2). Pencabulan tersebut dilakukan DM sejak 2017 sampai dengan 2021 ini. 

Baca Juga

Aksi bejat tersangka baru terungkap pada 14 Oktober 2021 dari laporan yang diterima Polda Lampung. 

DM diciduk petugas Subdit IV Reknakta Ditreskrimum Polda Lampung di kawasan Way Halim, Bandarlampung, Selasa (19/10/2021). 

Dalam kasus ini, awalnya tersangka rudapaksa anak tirinya AJ. Dari hasil pengembangan, rupanya ayah bejat ini juga melampiaskan nafsu duniawinya kepada TT dan A, dua adik AJ.