Pevita Pearce Beri Fans Kejutan Rp1 Miliar Saham

Pevita Pearce Beri Fans Kejutan Rp1 Miliar Saham
Pevita Pearce

JAKARTA, SENAYANPOST.com  - Artis Pevita Pearce yang belakangan gemar berbagi tips olahraga dan kesehatan, kali ini melalui postingan di Instagram-nya justru berbagi tips tentang pentingnya kesehatan finansial.

Tidak tanggung-tanggung, selain berbagi tips, Pevita bersama Ajaib ternyata tengah bagi-bagi saham senilai Rp 1 miliar.

Para fans dan followers Pevita pun terlihat menyambut secara antusias dengan berpartisipasi dan berkomentar.

Mereka membanjiri kolom komentar Pevita dengan menyebutkan kode Ajaib, kode saham yang diinginkan, dan menandai (tag) teman-teman mereka.

Pevita memang mulai gencar mengajak fans dan followers-nya untuk berani memulai investasi selagi muda.

Terlihat dari postingan Instagram-nya beberapa waktu lalu, dimana ia mengajak generasi muda untuk mulai merealisasikan mimpi ‘merdeka secara finansial’.

Aksi bagi-bagi saham ini merupakan bukti nyata dari apa yang ia gemborkan.

Tren investasi di kalangan anak muda memang tengah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan Ajaib sebagai brand dengan target anak muda cukup konsisten dalam mengajak generasi milenial Indonesia untuk melek berinvestasi.

Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli saat mengumumkan kerjasama dengan Pevita Pearce menegaskan, Ajaib memiliki mimpi besar untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib.

Menurut Anderson, pertimbangan itu yang akhirnya membuat pihaknya mengajak Pevita untuk menjadi bagian dari keluarga Ajaib.

“Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib, yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern,” tuturnya. (suara)