Perceraiannya Dituding Settingan, Rachel Vennya: Dikira Hidupku Sinetron?

Perceraiannya Dituding Settingan, Rachel Vennya: Dikira Hidupku Sinetron?
Rachel Vennya

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Selebgram Rachel Vennya menjawab tudingan bahwa perceraiannya dengan Niko Al Hakim (Okin) adalah settingan. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram @rachelvennya, Selasa (23/2/2021).

Beberapa waktu lalu diketahui memang pasangan Rachel Vennya dan Niko telah resmi bercerai. Keduanya memutuskan berpisah setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantas terkait kabar itu, Rikka Tjan dalam akun @rikkatjan mengungkapkan soal pemikirannya. Di mana tiba-tiba terlintas bahwa perceraian Rachel Vennya dan Niko hanyalah settingan. Ia pun meminta pada para pengikutnya untuk menunggu beberapa bulan atau tahun lagi.

"Btw ga tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba rv sama okn itu settingan deh. Tiba-tiba aja...... Coba kita liat beberapa bulan/tahun lagi ya.....," tulis akun @rikkartjan.

Tahu ada seseorang yang membicarakannya, Rachel Vennya langsung beri respons. Ibu dua anak itu merasa geram karena kehidupannya dipikir seperti sebuah sinetron.

"Pagi-pagi dapat kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mb @rikkartjan? Yauda kalo ingin panggung, ni aku kasi," jawab Rachel Vennya.

Rachel Vennya Buka Suara soal Perceraiannya dengan Niko Melalui postingan story Instagram, Selasa (16/2/2021), Rachel Vennya memutuskan untuk bersuara mengenai rumah tangganya.

Ia mengumumkan bahwa ia dan suami kini sudah resmi bercerai. Akan tetapi keduanya sudah bertekad untuk sama-sama memberikan perhatian bagi Xabiru dan Chava. Selebgram yang juga seorang pengusaha itu berharap para pengikutnya dapat memaklumi keadaan ini.

Meskipun ia tahu, keputusannya bercerai dari Niko telah mengecewakan banyak pihak. "Hallo temen-temen, dari kemarin aku berpikir apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa ya siapa aku juga? Tapi semakin lama aku merasakan keperdulian dan kasih sayang temen-temen terhadap keluarga kami terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014 Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi. Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok. Aku tau ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," tulis Rachel Vennya.

Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya menyebutkan kini hubungannya dengan Niko hanya berbeda di status. Tak lagi jadi suami dan istri, kini mereka memilih untuk menjadi teman yang baik. Di mana nantinya berama-sama akan mengasuh kedua anaknya yang masih kecil.

"Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian nggak perlu khawatir, we'll figure it out) Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu dan jangan percaya apa yang ada di sosmed, tapi bagiku kalian ngga perlu harus percaya apapun yang ada di sosmed Tapi kalian cuma perlu serap energi baiknya, karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best momen, tapi ada harapan kalau foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya. Semoga kalian selalu melihat kebaikan dan menemukan kebahagiaan disetiap kondisi," tandas Rachel Vennya.