Peran Kim Seon Ho Dicoret dari 2 Film, Dampak Kasus Skandal

Peran Kim Seon Ho Dicoret dari 2 Film, Dampak Kasus Skandal
The Straits Times

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kasus skandal yang menyeret nama aktor K-drama Kim Seon Ho rupanya membuat sang aktor kehilangan job. Akibat skandaL viral bersama mantan pacarnya, Kim Seon Ho idak akan lagi muncul di dua film yang dijadwalkan untuk dia perankan.

Kim Seon-ho dikonfirmasi untuk peran utama dalam film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun ‘2 O’Clock Date’ bersama dengan YoonA SNSD. Tapi pada 20 Oktober, sebuah sumber dari perusahaan produksi ‘2 O’Clock Date” Filmmaker R&K menyatakan kepastian pembatalan peran Seon-ho kepada MyDaily. Seon-ho dicoret dan digantikan oleh aktor lainnya.

“Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari ‘2 O’Clock Date’,” kata pihak tersebut seperti dilansir dari Soompi, Jumat (22/10/2021).

Perusahaan produksi JK Film dari ‘Dog Days’ juga menegaskan hal sama. Kasus Seon-ho dianggap tak cocok dengan perannya jika diteruskan.

“Agak memberatkan untuk terus berjalan dengan Kim Seon Ho karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” kata pihak PH.

Pada hari yang sama, ‘2 Days & 1 Night Season 4’ mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan keluar dari program tersebut. Menurut SPOTV News, Kim Seon Ho juga telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan acara tersebut.

Sementara itu, beberapa brand yang didukung oleh Kim Seon Ho telah menghapus aktor tersebut dari saluran resmi mereka. Domino’s Pizza telah menghapus foto endorser mereka Kim Seon Ho dari situs resmi dan media sosial mereka sejak 18 Oktober, ketika rumor pertama kali menyebar. Platform e-commerce 11Street, merek pakaian, merek perawatan kulit, dan banyak lagi.