Penembakan Massal Terjadi di Turnamen Video Game Florida

Penembakan Massal Terjadi di Turnamen Video Game Florida

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aksi penembakan massal dilaporkan berlangsung di sebuah arena turnamen video game di Florida, Amerika Serikat, Minggu (26/8/2018) siang waktu setempat.

Atas peristiwa yang berlangsung di sebuah restoran di Jacksonville Landing, Florida itu, kepolisian lokal memberikan peringatan publik untuk menghindari area sekitar tersebut.

Seperti diwartakan cnnindnesia, belum dapat dipastikan berapa jumlah korban dari aksi penembakan massal yang sempat terekam secara daring tersebut.

“Area itu tak aman saat ini. Kami dapat menekankan agar jauhi wilayah tersebut sejauh mungkin,” demikian pernyataan kantor sheriff lokal seperti dikutip dari Reuters.

Polisi, ambulans beserta tenaga medis, dan pemadam kebakaran telah berkumpul di sekitar restoran tersebut. Selain itu area itu pun telah disterilisasi oleh polisi.

Di ruang utama restoran tersebut, saat aksi penembakan terjadi tengah digelar turnamen video game sepak bola Amerika, Madden 19, secara online.

Dalam video yang merekam online peristiwa penembakan tersebut, pemain di tempat lain bisa menyaksikan tembakan dan jeritan tangis sebelum tayangan terputus. (JS)