Pemudik Masuk Jakarta Positif Corona Jadi 4 Orang, Dirujuk ke Wisma Atlet

Pemudik Masuk Jakarta Positif Corona Jadi 4 Orang, Dirujuk ke Wisma Atlet

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pemudik yang positif corona COVID-19 saat kembali ke Jakarta bertambah. Sejauh ini sudah 4 pemudik dinyatakan positif COVID-19 dan dirujuk ke Wisma Atlet.

“Sudah 4 positif sudah kita rujuk ke Wisma Atlet,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta Barat, Minggu (16/5/2021).

Yusri menyebut, sejauh ini dari laporan yang diterima sudah 200 orang yang diperiksa swab antigen di jalan lintas Kec. Kedungwaringin. Sedangkan di KM 34 Tol Cibadung sudah 280 orang yang diperiksa.

“Sampai pukul 12.00 WIB di KM 34 Cibadung, sudah 280 di tol di daerah Kedungwaringin 200, sudah 4 positif sudah kita rujuk ke Wisma Atlet,” ujar Yusri dikutip kumparan.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan peninjauan di sejumlah posko penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021. 

Dari laporan yang diterima sebanyak 110 pengendara telah menjalani swab antigen dan 2 dinyatakan positif corona.

“Hasil pelaksanaan swab antigen pagi ini, di dua titik pintu masuk DKI Jakarta melalui jalur timur, satu di KM 34 ini, kemudian satu di Jalan Raya Bekasi-Karawang sudah ada sekitar 110 yang dilakukan swab antigen, 2 positif yang ada di Jalur Arteri,” kata Fadil di Jakarta, Minggu (16/5).