Pelajar Tewas Bersimbah Darah Dikeroyok Gangster di Kota Bogor

Pelajar Tewas Bersimbah Darah Dikeroyok Gangster di Kota Bogor
Ilustrasi

BOGOR, SENAYANPOST.com - Seorang pelajar berinisial RMP (18), tewas dengan kondisi bersimbah darah usai menjadi korban pengeroyokan di Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Rabu 6 Oktober 2021. Saat itu, korban didatangi beberapa orang yang diduga gerombolan gangster menggunakan sepeda motor. Tidak lama kemudian, terjadi cekcok mulut diantara mereka.

Belum diketahui pasti permasalahan mereka. Hingga akhirnya, korban dibacok oleh para pelaku dengan senjata tajam dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

https: img.okezone.com content 2021 10 07 338 2482587 seorang-pelajar-tewas-dikeroyok-gangster-di-kota-bogor-UAtUeffExH.jpg

Dikonfirmasi terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya peristiwa yang menewaskan seorang pelajar remaja.

"Terkait dengan kasusnya meninggalnya kejadian semalam, bahwa benar mengakibatkan satu orang meninggal," kata Rachmat, Kamis (7/10/2021).

Saat ini, semua pelaku sudah berhasil ditangkap oleh polisi dan masih dalam proses pemeriksaan. Sedianya, kasus ini akan disampaikan secara rinci melalui keterangan media sekira pukul 14.00 WIB.

"Perlu diketahui karena kasus ini akan dirilis pukul 14.00 WIB oleh pak Kapolresta Bogor Kota karena pelaku semuanya sudah tertangkap," tutupnya.