Pangeran William Dinobatkan Jadi Pria Botak Terseksi Dunia

Pangeran William Dinobatkan Jadi Pria Botak Terseksi Dunia
Pangeran William

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bagi beberapa orang, pria-pria botak punya pesona seksi tersendiri. Melalui sebuah survei yang dimuat oleh media Inggris The Sun secara online, Pangeran William dinobatkan sebagai pria botak terseksi di dunia.

Para pengumpul data survei menyebut, Duke yang berusia 38 tahun telah digambarkan sebagai "seksi" sebanyak 17,6 juta kali secara online di blog, laporan, dan halaman yang ditemukan dalam pencarian Google.

Dalam peringkat ini, Pangeran William berhasil mengalahkan legenda tinju Mike Tyson dan Jason Statham di posisi ketiga. Tyson mendapatkan suara dengan 8,8 juta sebutan seksi, hot, atau menarik di internet. Sedangkan Statham mendapat suara 7,4 juta.

Namun berbeda dengan polling yang menetapkan Presiden Vladimir Putin sebagai pria terseksi Rusia, di peringkat ini, Putin tersingkir dari peringkat 10 besar. Dia mendapat suara 2,2 juta. Sedangkan ikon Star Trek, Patrick Stewart mendapat sebutan seksi sebanyak 1,1 juta secara online.

Penelitian ini soal pria botak ini dilakukan oleh spesialis bedah plastik yang juga mencakup transplantasi rambut Longevita.

Mengutip Pure Wow, studi ini mengundang banyak pertanyaan. Longevita mengklaim bahwa mereka menganalisis kata kunci dan pencarian google, banyak pengguna internet yang tak puas dengan hasilnya.

Salah satunya adalah karena aktor terkenal dan botak, Stanley Tucci yang tak termasuk di dalamnya.

Tucci pun langsung ikut dalam pembicaraan soal pria botak terseksi tersebut. Dia pun mengunggah kolase foto-foto pria botak, sambil menyelipkan satu foto Ryan Renolds yang masih berambut.

"'Mahkota' siapa, yang harus memakai mahkota ini? Sangat banyak pilihan yang hebat," tulisnya di akun instagram.

Berikut peringkat pria botak terseksi 2021 versi Longevita

1. Prince William- 17.6 juta
2. Mike Tyson- 8.8 juta
3. Jason Statham- 7.4 juta
4. Pitbull- 5.4 juta
5. Michael Jordan- 5.3 juta
6. Floyd Mayweather- 4.3 juta
7. John Travolta- 3.8 juta
8. Bruce Willis- 3.3 juta
9. Dwayne Johnson- 2.6 juta
10. Vin Diesel- 2.3 juta