Pandemi, Kate Beckinsale Tak Bisa Bertemu Putrinya selama Dua Tahun

Pandemi, Kate Beckinsale Tak Bisa Bertemu Putrinya selama Dua Tahun
Kate Beckinsale

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pandemi virus corona telah menghalangi keluarga di seluruh dunia untuk berkumpul. Kate Beckinsale, misalnya, sudah dua tahun tak bertemu dengan putrinya, Lily Mo Sheen, 22. Dia harus menahan rindu pada anak yang saat ini berada di London, Inggris.

“Saya belum bertemu putri saya selama dua tahun karena segalanya. Juga, saya pergi ke Kanada bekerja dan dia tidak bisa datang menemui saya,” kata dia dalam program Live with Kelly and Ryan, Jumat, 23 Juli 2021. "Dua tahun tidak melihat anakmu adalah pemikiran yang paling tidak masuk akal."

Untunglah teknologi membantu mengobati rindunya dengan putrinya. Dia dan Lily sering melakukan panggilan FaceTime, tapi tetaplah tidak sama dengan bertatap muka. Karena lama tak bertemu langsung, baik Beckinsale maupun Lily sama-sama khawatir mereka akan terlihat tua ketika kelak berjumpa.

Aktris berdarah Inggris itu bercanda putrinya berusia 22 tetapi terlihat 8, sebelum mengungkapkan kekhawatirannya. "Dia berpikir, 'Saya khawatir bahwa kamu akan berpikir saya akan terlihat tua.' Saya juga berkata dalam hati, 'Saya akan terlihat tua.'"

Bintang aksi itu juga menceritakan tentang putrinya yang mengikuti jejaknya dan ayahnya dan menjadi seorang aktris. Ayah Lily adalah bintang Good Omens, Michael Sheen.

"Dia membuat film pertamanya tahun lalu, dia memerankan putri Nicolas Cage," kata Beckinsale. “Ini cukup menakutkan. Saya berkata, 'Jadilah dokter,' dan kemudian ini terjadi."

Pada Januari, bintang Underworld ini merayakan ulang tahun putrinya, berbagi foto hitam putih dirinya menggendong Lily ketika dia masih bayi.

"Wah, 22. Selamat ulang tahun @lily_sheen orang terbaik yang pernah diciptakan," tulis dia di keterangan foto. "Lucky lucky me (bahkan setelah kotoran yang kamu keluarkan di Tootsies sesaat sebelum foto ini diambil),” kata dia melanjutkan.