Pajang Foto Bersama Pria Bule, Wanda Hamidah: Aku Sudah Males Pacaran Lagi

Pajang Foto Bersama Pria Bule, Wanda Hamidah: Aku Sudah Males Pacaran Lagi
Wanda Hamidah

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis dan politisi Wanda Hamidah memosting foto pria bule di akun media sosialnya. Ini tanda ia bakal melepas masa jandanya?

Dikutip dari instagramnya, Wanda Hamidah menuliskan caption

"Aku tuh sudah males pacaran lagi sebetulnya.. tapi doain ajalah gaes... ," tulisnya.

Siapa pria ini? Wana Hamidah tak memberikan keterangan identitas sang pacar.

Seperti captionnya, ia hanya memohon doa. Wanda bahkan menanggapi keterkejutan teman-temannya dengan santai. Akun miaemily83 Wuuoooowwww menulis, "apa rasanya itu mbak ? Disamping orang ganteng hehe

Wanda mengatakan berjuta rasanya..

Perempuan kelahiran 21 September 1977 ini seperti diketahui pernah menikah dua kali. Keduanya pun gagal mendampinginya sampai akhir. Suami pertamanya, Cyril Raoul Hakim atau Chiko Hakim.

Dari pria yang sempat dekat dengan Yuni Shara ini, Wanda memiliki 3 anak dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Mereka adalah Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Sayang, setelah 11 tahun mengarungi bahtera rumah, tepatnya tahun 2012, Wanda dan Chiko berpisah. Lepas dari Chiko, pada 2013 silam, Wanda Hamidah sempat dikabarkan berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Apalagi, saat Raffi dan teman-temannya digrebek BNN, Wanda juga ada di sana. Meski begitu, sampai kini Raffi dan Wanda enggak pernah menegaskan hubungan mereka sebelumnya seperti apa.

2014, saat Raffi sudah menikah dengan Nagita, dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Syahrini, Raffi ditanya siapa saja mantan yang diundang ke pernikahan mereka. Raffi pun nyeletuk Wanda Hamdah juga datang. Ditanya oleh Syahrini bahwa Wanda Hamidah adalah mantannya, Raffi mengelak.

"Enggak, aku cuma bilang makasih aja udah datang," jawab Raffi.

Wanda Hamidah membuat publik terkejut saat menikahi pria berusia 9 tahun lebih muda. Pria ini bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pada pernikahan keduanya, Wanda memiliki satu anak usia 4 tahun Malakai Ali Schuldt Hadi.

Pada 14 Februari 2015, Wanda resmi dipersunting Daniel, Bun. Namun sayang, pernikahan mereka kandas setelah 4 tahun menikah

Diam-diam Pisah dari Suami Kedua

Artis cantik Wanda Hamidah tiba-tiba membawa kabar buruk tentang pernikahannya. Tak ada angin tak ada hujan, Wanda Hamidah mengaku telah bercerai dari suaminya Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Pernikahan Wanda dan Daniel hanya bertahan selama empat tahun setelah keduanya mengucap janji suci sehidup semati di 2015 lalu. Melansir dari tayangan RUMPI NO SECRET, Wanda Hamidah mengisahkan keretakan rumah tangganya dengan Daniel.

Wanda menyebut kalau perpisahan dengan sang suami dilakukan dengan cara baik-baik. "Karena sesungguhnya kita bercerai bukan karena orang ketiga dan lain-lain, jadi bahwasanya kami masih saling peduli dan saling mencintai," buka Wanda.

Perempuan 42 tahun ini mengakui usia suaminya yang sembilan tahun lebih muda darinya menyebabkan perbedaan cara pandang dalam visi dan misi. Wanda menambahi kalau cara berpikir suaminya masih belum cukup matang apabila dibandingkan dengan dirinya.

"Jadi kalau saya berpikirnya masih panjang sekali untuk masa depan anak-anak, Daniel berpikirnya masih sangat pendek sekali, itu yang pertama," sambungnya.

Beda visi dan misi itu menyebabkan keduanya terlibat adu mulut dan cekcok dalam mengambil keputusan. Menambahkan, Wanda merasa energinya terkuras ketika harus bertengkar dengan suaminya karena hal-hal tidak penting.

"Energinya sudah habis di pernikahan pertama," ungkap Wanda sembari tertawa.

"Saya udah nggak punya energi untuk ribut atas hal-hal yang menurut saya sepele sekali, and it's almost happen everyday (dan itu hampir terjadi setiap hari)," imbuhnya.

Ogah Mengalah

Tak menampik, wanita kelahiran Jakarta ini mengatakan kalau dirinya juga tidak mau mengalah dengan mantan suami. Hal itu dilakukan Wanda karena di pernikahan pertamanya dengan Cyril Raoul Hakim, dirinya sudah terlalu banyak mengalah.

"Waktu di pernikahan pertama saya sangat banyak mengalah, sangat banyak memendam, jadi saya tidak akan begitu lagi," kata Wanda.

"Jadi sekarang ketika dia ngomong sesuatu yang menyakiti, tak mengenakkan di hati saya, saya akan balas, jadi akhirnya ribut," pungkasnya.