OMG! Cristiano Ronaldo Kedapatan Kencan dengan Wanita Pirang di Kolam Renang

OMG! Cristiano Ronaldo Kedapatan Kencan dengan Wanita Pirang di Kolam Renang
Fameflynet

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang dicap playboy. Pasalnya, kapten Timnas Portugal itu sering berganti-ganti pasangan selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

Salah satu perempuan yang pernah dikencani oleh Ronaldo adalah seorang model fitness bernama Cassandre Davis. Kabar mengenai kedekatan Ronaldo dengan Cassandre terungkap ketika foto-foto mereka yang sedang berkencan di kolam renang bocor ke publik.

Disinyalir kencan di kolam renang tersebut terjadi pada musim panas 2016, tepatnya setelah Ronaldo mengantarkan Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa. Ketika itu, Ronaldo yang masih membela Real Madrid kedapatan tengah berlibur di sebuah kolam renang di Miami, Florida, bersama dengan Cassandre.

Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo memeluk dan memangku Cassandre, yang semakin memperkuat kesan bahwa mereka sedang menjalin asmara. Pasangan tersebut nampak santai menunjukkan kemesraan mereka.

Adapun Florida dipilih sebagai tempat kencan Ronaldo karena Cassandre memang tinggal di sana. Jadi, bisa dibilang peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu sengaja mengunjungi Florida untuk bisa berjumpa dengan Cassandre.

Ronaldo juga tertangkap kamera memberikan kecupan mesra kepada Cassandre di kursi berjemur. Selain itu, mereka juga menghabiskan waktu dengan bermain air di dalam kolam.

Pada kesempatan lain, Ronaldo juga kepergok sedang melakukan makan malam romantis bersama dengan perempuan berambut pirang. Situs gosip TMZ mengidentifikasi perempuan pirang yang misterius itu sebagai Cassandre.

Cassandre sendiri memang sosok yang sudah terkenal di Instagram. Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Cassandre mampu menyihir 1,3 juta akun untuk menjadi followers-nya di Instagram.

Kendati demikian, perempuan kelahiran 9 Agustus 1987 itu juga memiliki pendidikan yang tinggi. Cassandre diketahui menyandang gelar master di bidang bisnis dari Universitas Florida. Ia juga bekerja di bidang pemasaran selain menjadi model fitness.

Meski Ronaldo dan Cassandre sudah tertangkap basah sedang bermesra-mesraan, namun CR7 menolak menyebut hubungan mereka sebagai sepasang kekasaih. Berdasarkan penuturan Ronaldo, hubungan yang mereka jalani hanya sebatas teman.