Nominal Nafkah Cerai yang Diminta Lulu Tobing ke Suaminya

Nominal Nafkah Cerai yang Diminta Lulu Tobing ke Suaminya
Lulu Tobing

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Lulu Tobing disebut hanya menuntut perceraian dan nafkah dari gugatan yang dilayangkan ke suaminya, Bani Maulana Mulia.

Hal itu disampaikan Afrian Bondjol selaku kuasa hukum Bani saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dijelaskan Afrian, Lulu Tobing tak sama sekali meminta harta gono-gini dari Bani. Lulu hanya meminta perceraian dan nafkah sesuai yang diceritakan Afrian.

"Hanya cerai saja. Antara Pak Bani dan Bu Lulu belum ada keturunan, belum ada putra dan putri ya cerai," ujar Afrian.

"Saya sampaikan juga, (Lulu) minta nafkah kepada kami selama proses sidang itu saja sih," sambung Afrian.

Mengenai nafkah yang dicantumkan Lulu Tobing dalam gugatannya, Afrian tak dapat menjelaskan itu secara lengkap. Hal itu karena bersifat tertutup dari publik.

Selain sidang yang bersifat tertutup, Bani M Mulia juga disebut melarang Afrian untuk memberi tahu total nominal yang diminta Lulu kepadanya.

"Nggak bisa dapat disebutkan," tegas Afrian.

"Tapi intinya minta gugatannya dikabulkan, dinyatakan adanya perceraian antara mereka, minta nafkah gitu saja. Karena ada permintaan Pak Bani jangan disebutkan gitu," lanjut Afrian.

Selain itu, selama dua tahun pernikahan mereka, Bani M Mulia juga masih menutupi masalah rumah tangganya dari publik.

Bani meminta agar Afrian tak menjelaskan masalah rumah tangganya dengan Lulu Tobing hingga saat ini timbul perpecahan.

"Masalah ini timbul detailnya ya Pak Bani ceritakan ke kita ya. Tapi kita nggak bisa jelaskan dan sampaikan karena ini masalah kekeluargaan. Jadi yang aturannya juga jelas, sidangnya tertutup," tegas Afrian.