Nissa Sabyan Pilih Fokus Berkarya Ketimbang Klarifikasi Isu Pelakor dan Hamil

Nissa Sabyan Pilih Fokus Berkarya Ketimbang Klarifikasi Isu Pelakor dan Hamil
Nissa Sabyan

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Nissa Sabyan terus menjadi sorotan publik usai dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Bukan lantaran dirinya mengklarifikasi kabar yang beredar, namun Nissa terlihat kembali fokus untuk berkarya dengan mengunggah potongan video klip single terbaru Sabyan Gambus berjudul Maha Kasih.

Maha Kasih sendiri tampaknya sengaja dirilis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Bahkan melalui akun Instagramnya Nissa terlihat mengucapkan selamat datang bulan Ramadan.

"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH..," tulis Nissa Sabyan pada keterangan video klipnya.

"Selamat mendengarkan sahabat - sahabat... Marhaban Ya Ramadan..," sambungnya.

Unggahan Nissa sontak ramai dikomentari oleh para netizen lantaran dianggap memanfaatkan momen Ramadan untuk merilis single baru Sabyan Gambus. Mereka bahkan terlihat menghujat perempuan 21 tahun itu lantaran dianggap tidak peduli dengan isu yang beberapa waktu belakangan beredar hingga membuat retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

"Memanfaatkan momen banget ya? Malunya disimpan dimana neng?," tulis akbarn_mc.

"Gak tahu kenapa, jadi gak respect sama ini orang, apalagi denger dia yang ala-ala islamic banget doa doa atau apalah segala macam tapi kelakuannya gitu," tulis Alde_binm.soleh.

"Dan gw bingung sama yang masih kasih semangat....hellow..???? Apa sebelumnya yang kasih semangat itu gak tau betapa air mata istri dan 2 anak kehilangan seorang ayah dan suami??? Brokenhome..!!," tulis Wega_shintya.

Kendati demikian, ada banyak pula netizen yang mendukung Nissa dan memintanya untuk tetap fokus berkarya serta tak mempedulikan ujaran negatif dari orang-orang. Bahkan, mereka juga cukup salut dengan Nissa dan grup Sabyan lantaran masih mampu mengeluarkan karya ditengah isu yang ramai menimpa mereka.

"Salut sama Nissa.. meskipun lagi ada masalah,lagi di hujat sana sini tapi masih bisa sanggup untuk berkarya," tulis Ianwulandari25.