Nicky Hilton Rajin Perawatan Kecantikan dan Berbisnis selama Pandemi

Nicky Hilton Rajin Perawatan Kecantikan dan Berbisnis selama Pandemi
Page Six

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang di seluruh dunia memiliki lebih banyak waktu di rumah. Ada yang fokus dengan kebugaran tubuh, bercocok tanam, hingga menjaga rutinitas perawatan kecantikan, seperti yang dilakukan Nicky Hilton Rothschild. 

Nicky Hllton mengatakan bahwa ia memanfaatkan waktunya di rumah selama pandemi Covid-19. “Saya suka melakukan sedikit perawatan diri di rumah. Saya telah membuat banyak masker," katanya kepada Page Six Style, menyebut sheet mask yang disukai seleb 111Skin sebagai favoritnya. “Masker rambut juga - Olaplex dan Oribe. Saya mencoba melakukannya setiap minggu. "

Salah satu elemen dari perawatan kecantikannya yang gagal di karantina adalah kukunya. “Saya melakukan manikur pertama saya sejak Maret minggu lalu. Itu sama sekali bukan prioritas,” kata Nicky Hilton. 

Mengenai rencana liburannya, pewaris dan ibu dari dua anak ini fokus pada ungkapan rasa bersyukur dan memberikan donasi tahun ini. “Saya selalu diajari pentingnya memberi kembali, tetapi sekarang itu lebih penting dari sebelumnya,” jelas wanita berusia 37 tahun ini. "Dan saya pikir orang-orang benar-benar berbelanja dengan tujuan."

Untuk itu, dia merayakan Giving Tuesday dengan mendonasikan 20 persen keuntungan dari koleksi Nicky Hilton x French Sole minggu ini ke Animal Haven. Dia juga berencana untuk menyumbangkan sebagian dari penjualan lini sepatunya ke Dress for Success dan grup anti-perdagangan manusia LifeWay Network.

Penduduk asli New York - yang sebelumnya mengatakan kepada Page Six tidak ada tempat yang lebih ia sukai New York. Bahkan selama krisis kesehatan global - juga menjadikannya prioritas untuk mendukung bisnis lokal musim ini.

“Saya rindu pergi ke restoran bersama teman-teman saya, dan ada begitu banyak restoran yang bagus di lingkungan saya. Melihat mereka menderita sungguh mengerikan. Jadi saya benar-benar mencoba untuk mendukung restoran lokal saya dengan melakukan makan malam di luar ruangan atau dibawa pulang," ujar kakak Paris Hilton ini. 

Meski rindu hangout di restoran Nicky Hilton tetap mengutamakan protokol kesehatan. “Saya suka apa yang telah dilakukan beberapa restoran ini dengan tempat duduk di luar ruangan. Saya pikir ini membawa energi yang benar-benar baru ke New York," tandasnya.