Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diperiksa di Polres Jakpus

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diperiksa di Polres Jakpus
Ilustrasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menginformasikan bahwa pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani pemeriksaan di kantor Kepolisian Resor Jakarta Pusat.

Yusri membenarkan penangkapan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka ditangkap polisi pada Rabu, (7/7/2021) malam.

"Mereka diperiksa di kantor Polres Jakarta Pusat," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021).

Yusri memerinci, nanti siang polisi akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk perkara penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut. Konferensi pers itu akan berlangsung di kantor Polres Jakarta Pusat setelah salat dzuhur.

Sejak semalam akun Instagram Nia Ramadhani dipenuhi pertanyaan dari netizen. Mereka mencoba mengklarifikasi informasi apakah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba jenis sabu di kawasan Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis dini hari. Selama ini, ibu tiga anak itu aktif menyampaikan aktivitasnya lewat Instagram, baik di fitur story maupun feed. Terakhir Nia Ramadhani mengunggah feed pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Dia menunjukkan foto bersama kakak ipar, Anindya Bakrie yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri atau Kadin.

Sementara di fitur Instagram Story, Nia Ramadhani terakhir mengunggah video kemitraan berbayar dengan sebuah situs belanja online pada Rabu, 7 Juli 2021, sekitar pukul 16.00 WIB. Beberapa jam sebelumnya, Nia Ramadhani menunjukkan keseruannya beraktivitas bersama anak-anaknya.