Ngaku Dua Istrinya Tak Bisa Penuhi Hasrat Seksualnya, Mandor PTPN V Gauli Anak Tiri Hingga Hamil

Ngaku Dua Istrinya Tak Bisa Penuhi Hasrat Seksualnya, Mandor PTPN V Gauli Anak Tiri Hingga Hamil
Ilustrasi

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Mengaku kedua istrinya tidak bisa memenuhi hasrat seksualnya, I Putu Pradnyana (52) mandor di PTPN V Cinta Manis ini tega menyetubuhi anak tirinya sebut saja namanya Bunga (14) hingga hamil 7 bulan.

Atas perbuatannya, ayah tiri bejat warga Desa Sri Bandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel) ini, ditangkap jajaran Polres Ogan Ilir. 

"Ketika melihat anak ini saya tertarik dan khilaf,” kata I Putu Pradnyana, kepada wartawan saat press realese yang digelar Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir di Kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir, Selasa (26/10/2021).

Pelaku menyebut, meski memiliki dua istri namun keduanya sudah sakit-sakitan dan tidak bisa diajak berhubungan badan lagi. Sehingga muncul niat bejatnya untuk menyalurkan hasrat duniawinya ke anak tirinya.

Dalam hitungan, perbuatannya sudah dilakukan pelaku sebanyak 20 kali sejak tahun 2019 hingga 2021, dari anak tirinya masih duduk di bangku kelas VII hingga IX SMP dan saat ini kondisi anak tersebut sedang hamil tujuh bulan.

Baca Juga

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku ketika ada kesempatan, terutama saat istrinya sedang tidak berada di rumah. 

Kasus perkosaan anak di bawah umur ini terungkap setelah Kepala Desa setempat melapor ke Polsek Tanjung Batu bahwa akan ada aksi massa terhadap pelaku pencabulan terhadap anak tiri di desanya pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Setelah mendapatkan informasi tersebut jajaran Polsek Tanjung Batu langsung menuju TKP dan mengamankan diduga pelaku dari amukan massa.