Nana Mirdad Beberkan Kesehariannya saat PPKM Darurat, Jaga Kesehatan Jasmani dan Rohani

Nana Mirdad Beberkan Kesehariannya saat PPKM Darurat, Jaga Kesehatan Jasmani dan Rohani
Nana Mirdad

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis Nana Mirdad bercerita soal kesehariannya selama masa PPKM Darurat. Patuh akan imbauan pemerintah, istri Andrew White ini mengerjakan segala sesuatu di rumah.

Hal itu diungkap Nana Mirdad saat menjadi bintang tamu di acara talk show Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket: Solusi Memulai Hidup Sehat dari Rumah, Rabu (22/7/2021).

"Ya begini-begini aja, aku juga sama seperti yang lain masih sehari-harinya di rumah aja. Semua aku lakuin dari rumah, pekerjaan-pekerjaan juga," kata Nana Mirdad dikutip Suara.com.

Selama berada di rumah, putri pertama dari pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Sangat penting bagi Nana Mirdad untuk tetap berpikir positif di tengah pandemi Covid-19.

]

"Kalau aku itu berusaha sebagaimana mungkin aku tetap mencari positivity, jadi apa nih yang positif yang bisa aku ambil dari semuanya ini, yang bisa aku ambil sehari-hari," ungkapnya.

"Kalau aku tuh kayak ‘oke Nana berarti ini memang saatnya kamu memang harus spending time sama keluarga, quality time sama keluarga. Karena apa yang kita pikirkan itu berpengaruh banget ke kesaharian kita, jadi penting banget membangun diri kita setiap hari," sambungnya.

Penerapan PPKM tak dijadikan Nana Mirdad sebagai sebagai beban. Ia justru menanggapi sebagai sebuah peluang untuk memperbaiki pola hidup sehat.

"Di samping itu aku percaya banget ini adalah waktu untuk lebih menjalankan dan menerapkan pola hidup lebih sehat lagi. Karena sekarang kita dikasih kesempatan lebih untuk menjalankan pola hidup sehari-hari," terangnya.

Dengan berada di rumah, Nana Mirdad bisa menentukan menu makan sehat untuk keluarga tercinta.

"Dengan kita di rumah, masak, masakan kita sendiri kan otomatis nutrisi kita bisa lebih terjaga. Kita in control banget," tandasnya.