Model Seksi Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo ini Beli Klub Bola

Model Seksi Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo ini Beli Klub Bola
Daniella Chavez

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Model seksi Daniella Chavez pernah menjadi buah bibir karena mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Kini Daniella kembali menjadi sorotan usai membeli klub sepak bola.

Disadur dari laporan Daily Star pada Kamis (14/1/2021), nama Daniella Chavez mencuat ke permukaan karena dia telah menjadi pemegang saham mayoritas di klub divisi empat Chile, Rancagua Sur Sports Club. Rancagua Sur Sports Club merupakan klub lokalnya. Daniella pun mengungkapkan bahwa klub yang sudah dibelinya itu akan mengincar kesuksesan besar.

"Saya persembahkan Rancagua Sur Sports Club. Sebentar lagi mereka akan naik ke liga profesional. Satu tantangan yang bagus karena ini adalah bagian dari kota saya. Kami akan memberikan yang terbaik," ujar Daniella.

Sementara itu, nama Daniella Chavez sebelumnya pernah menjadi perhatian pada 2014 karena mengaku pernah jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Saat itu, Ronaldo masih berstatus kekasih Irina Shayk.

Daniella blak-blakan bahwa dirinya pernah menjalani hubungan gelap. Daniella mengatakan hububngan mereka berawal lewat komunikasi daring, hingga kedua akhirnya sepakat untuk bertemu di Amerika Serikat.

"Saya bertemu Cristiano pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang lebih dulu lewat email dan Skype. Cristiano awalnya malu, tapi dia bisa percaya diri dan dia adalah pria baik," ucap Daniella.

"Dia mencintai saya. saya hanya ingin mewujudkan impian untuk kencan dengannya. Saya menyukai tubuhnya," imbuhnya.

Kendati demikian, pernyataan Daniella Chavez tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh Cristiano Ronaldo. Apalagi pesepak bola 35 tahun itu kini sudah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.