Mirip Jokowi, Sukiman Viral dan Dikerumuni Warga Saat Datang ke Rumah Mertua

Mirip Jokowi, Sukiman Viral dan Dikerumuni Warga Saat Datang ke Rumah Mertua
Sukiman, yang disebut-sebut mirip Jokowi. (foto-kompas)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Inilah repotnya jika memiliki wajah yang mirip orang terkenal, apalagi wajahnya mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kenyataan itu dialami Sukiman (38).

Sebelumnya, foto Sukiman  viral di media sosial Facebook yang diunggah akun Arta Pratama Rias Pengantin, yang tidak lain pemilik salon rias tempat Sukiman dan istrinya berias saat akad nikah. 

Dalam unggahan foto tersebut nampak Sukiman dan Rohani memakai baju putih dan terlihat Sukiman sekilas mirip senyuman dan ekspresi Jokowi.

Tentu saja, pria yang disebut mirip Presiden Jokowi itu dikerumuni warga saat berkunjung ke rumah mertuanya di Desa Montong Gamang, Lombok Tengah, Minggu (1/11/2020).

Warga terlihat memadati rumah mertua Sukiman, penasaran ingin melihat wajah pria yang katanya mirip orang nomor satu di Indonesia itu. 

"Kami ingin lihat mana orang yang katanya mirip Bapak Jokowi itu dan benar ternyata mirip Pak Jokowi," kata Muliana salah seorang warga setempat. 

Muliana menyebut, awalnya ia tidak mengetahui suami tetangganya itu mirip Jokowi. Muliama mengetahui setelah viral di media sosial. 

"Ya fotonya viral di Facebook, awalnya tidak tahu mirip Jokowi, tapi setelah dia (Sukiman) datang bener mirip pak Presiden," kata Muliana. 

Tidak hanya Muliana, Mahrif ipar dari Sukiman juga mengaku kaget karena baru sadar iparnya itu mirip Jokowi. 

"Saya tahu dari teman-teman dibilang ipar saya mirip Jokowi, dan setelah lihat FB, ya kalau dilihat benar memang mirip pak Jokowi," kata Mahrif. 

Mahrif mengaku senang punya ipar mirip Jokowi, karena banyak yang menayangkan hal itu ke pada dirinya.  (Jo)