Miranda Kerr Senang Mantan Suaminya Bahagia Bersama Katy Perry

Miranda Kerr Senang Mantan Suaminya Bahagia Bersama Katy Perry
Miranda Kerr

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Miranda Kerr mengaku senang mantan suaminya, Orlando Bloom, bertunangan dengan Katy Perry. 

Orlando jadi bahagia, dan orang tua bahagia adalah hal penting bagi pengasuhan anak bersama mereka. Ditambah lagi, anaknya, 10, memiliki ibu sambung Katy Perry. 

“Saya hanya merasa sangat bahagia karena Orlando Bloom menemukan seseorang yang membuatnya bahagia, karena pada akhirnya, bagi Flynn memiliki ayah yang bahagia dan ibu yang bahagia adalah hal yang paling penting,” katanya kepada Majalah Wall Street Journal melalui obrolan video.

"Flynn selalu menjadi prioritas bagi saya dan memastikan bahwa dia merasa aman dan dia merasa, Anda tahu, nyaman. Hanya mengutamakan kebutuhannya, seperti, 'Apakah ini demi kepentingan terbaik Flynn,' apa pun yang kami lakukan," ujar dia dikutip Tempo. 

Bahkan ketika dia dan Bloom berpisah pun, dia memikirkan apakah ini yang terbaik bagi Flynn?'. Setelah merasa jawabannya iya, barulah dia memutuskan cerai.

“Jika menempatkan segalanya dalam perspektif itu, itu akan menghilangkan segala sesuatu yang terlalu pribadi antara kamu dan mantanmu. Ini benar-benar tentang anak itu."

Dia juga berbicara tentang cintanya pada Katy Perry, yang menyambut putrinya Daisy Dove dengan Orlando tahun lalu. 

“Untungnya bagi saya, saya sangat memuja Katy. Saya hanya merasa sangat bahagia karena Orlando memilikinya, sama seperti saya sangat bersyukur bahwa saya menemukan suami saya kurang lebih setahun setelah Orlando dan saya berpisah."

Miranda dan Orlando menikah dari 2010 hingga 2013. Dia kemudian menikahi salah satu pendiri Snapchat Evan Spiegel, dan mendapatkan dua putra, Myles, 19 bulan, dan Hart, 3. 

Dalam wawancara Wall Street Journal, dia juga menyebutkan bagaimana hubungannya dengan Evan, yang dia jalani bersama pada tahun 2017, menjadi kejutan yang menyenangkan setelah dia berpisah dari Orlando.

"Pada saat itu saya tidak berpikir saya akan berada dalam hubungan jangka panjang yang berkomitmen," jelasnya. 

“Saya sangat terkejut bahwa saya menemukan Evan dan betapa saling melengkapi satu sama lain. Itu berhasil pada akhirnya menjadi lebih baik, meskipun pada saat itu menantang ketika kamu mengalami perpisahan," kata Miranda Kerr.