Menu BTS Meal Hilang di GoFood Cs

Menu BTS Meal Hilang di GoFood Cs

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sejak Rabu (9/6/2021) kemaein siang, munculnya menu baru di gerai McDonald's, BTS Meal, bikin heboh di Indonesia. Beragam peristiwa bermunculan dan bikin heboh usai menu ini mulai dijual. 

Beberapa kerumunan antrean di gerai McDonald's bermunculan bahkan ada beberapa kericuhan antara driver ojek online dengan pihak gerai McDonald's.

Di tengah kehebohan yang terjadi, tiba-tiba menu BTS Meal ternyata telah hilang dari beberapa aplikasi pemesanan makanan. 

Berdasarkan penelusuran, Kamis (10/6/2021) siang ini menu ini sudah tidak ada lagi di layanan GoFood dan GrabFood.

Bahkan, banyak gerai McDonald's statusnya tutup di layanan GoFood. Di sisi lain, menu BTS Meal masih ada di layanan ShopeeFood, hanya saja menu tersebut disebut tidak tersedia.

Sebelumnya, manajemen McDonald's dipanggil Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi. Kepolisian mengatakan manajemen sudah minta maaf atas kehebohan yang terjadi dan akan melakukan pengaturan ulang pada sistem pemesanan BTS Meal.

Polda Metro juga memberikan anjuran kebijakan kepada manajemen McDonald's, kepolisian meminta promo BTS Meal dihilangkan saja dulu untuk sementara.

"Kami mengusulkan kemarin supaya aplikasi yang Meal BTS itu dihilangkan dulu. Jangan sampai terjadi kerumunan seperti ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/6/2021). (Jo)